VIRAL!!!! Vidio Ustad Tolak Bantuan Beras Berlogo Paslon Di Tanah Datar

VIRAL!!!! Vidio Ustad Tolak Bantuan Beras Berlogo Paslon Di Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Sebuah video viral di group WhatsApp yang  memperlihatan bantuan beras berlogo Paslon yang akan dikembalikan oleh pegurus salah satu rumah Tafiz di Tanah Datar.

Vidio pengembalian bantuan beras itu sudah beredar sejak Sabtu (03/10/2020/ siang di beberapa group WhatsApp.

Dalam vidio berdurasi 32 detik tersebut, terdengar penjelasan bahwa dua karung beras yang terdapat dibagasi bagian belakang mobil merupakan bantuan salah satu paslon.

“Ini beras bantuan yang berlabel salah seorang kandidat Paslon di Kabupaten, dan kami dari pengelolah yayasan dari salah satu rumah Qur’an akan mengembalikannya,” kata orang yang diduga merekam vidio itu.

Selanjutnya pengelolah rumah tafiz itu menjelaskan pengembalikan bantuan beras berlogo salah satu paslon itu dititip pada anak-anak, tetapi pengelolah yayasan menolak akan mengembalikannya.

“Karena ini dititip kepada anak-anak, akan tetapi kami dari pengelolah akan mengembalikannya, sesuai dengan kesepakatan dari yayasan,” lanjutnya.

Video tersebut ditutup dengan ucapan Barakallah.

Saat bakaba.net menghubungi pengelolah yayasan yang keberatan disebutkan namanya menjelaskan bantuan beras itu diketahui diantarkan dan dititipkan pada anak-anak tiga hari yang lalu tetapi kita sudah mengembalikan sebutnya.

print

Leave a Reply