Tim Polri Nilai Kelayakan Polres Tanah Datar Menuju Zona Integritas

Tim Polri Nilai Kelayakan Polres Tanah Datar Menuju Zona Integritas

- in Headline, TANAH DATAR
480
0

Batusangkar, bakaba – Polres Tanah Datar menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) dinilai Tim Polri Rabu ( 06/06).

Verifikasi kelayakan Polres Tanah Datar menuju Zona Integritas terhadap Polres ini dipimpin oleh Kombes Pol Apri Astini, SIK, dan AKBP. Wresni Haryadi, SN.ST, AKBP Ida Ayu, SIK. Budi Purwatiningsih, SE.MH, didampingi oleh KABAG RPB Polda Sumbar AKBP. Bagus,SIK,MH.

kapolres Bayu didampingi Tim Mabes dan Polda Sumbar memberikan arahan terkait predikat Zona Integritas kepada seluruh pejabat dan perwira Polres tersebut.

Untuk menuju Zona Integritas Tim verifikasi akan melakukan pemeriksaan administrasi yang merupakan syarat menjadi WBK dan WBBM.

Selanjutnya tim verifikasi juga melakujan pengecekan pelayanan publik baik itu pelayanan SPKT, SKCK maupun Satgas SIM.

Polres Tanah Datar menuju Zona Integritas akan melalui dua tahap penilaian, penilaian pertama oleh tim internal dan tim penilai ekternal. Kedua tim tersebut akan menitik beratkan penilaian terhadap pelayanan unit kerja dan tim eksternal akan melakukan evaluasi terhadap Polres Tanah Datar Satker yang menuju Zona Integritas.

“Kinerja Polres-Polres harus ditingkatkan , memberi pelayanan prima, bebas dari korupsi dari KKN”, ujar Apri Astini.

Polres Tanah Datar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat memberikan berbagai terobosan mulai dari antisipasi macet dan laka lantas dengan Bis Sekolahnya, dilanjutkan dengan pengurusan SKCK melalui online terakhir masyarakat dapat melaporkan tindak kriminas dan memantau tindak lanjut kasus melalui online.

Semoga Polres Tanah Datar dibawah komando AKBP Bayuaji Yudha Prajas masuk nominasia menuju Zona Integritas dan lansung menerima penghargaan atau reward dari KAPOLRI. (TIA)

print

Leave a Reply