Keluarga Sat Lantas Polres Tanah Datar Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Keluarga Sat Lantas Polres Tanah Datar Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

- in Headline, TANAH DATAR
369
0

Batusagkar, bakaba – Keluarga besar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Datar, menggelar buka puasa bersama dengan wartawan dan anak yatim. Pada kesempatan buka puasa bersama yang digelar di Rumah Makan Mak Sari Batusangkar Rabu (06/06) Kasat Lantas juga menyantuni anak yatim.

Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Yulandi Rusadi mengatakan kegiatan buka bersama yang dilaksanakan merupakan ajang silahturahim di jajaran satlantas bersama insan pers Tanah Datar.

Yulandi berharap agar hubungan harmonis ini dapat terus terjalin dengan baik dan ditingkatkan melalui momen Ramadhan serta hubungan silatulrahmi tersebut dapat terus terjalin, meski nantinya beliau tidak bertugas lagi di Luhak Nan Tuo.

“Kepada kawan-kawan pers kita harapkan dapat terus menjalin kemitraan dan kegiatan ini salah satu dari upaya kita untuk mempererat silaturahim tersebut,” kata Kasat Lantas.

Sebelum mengakhiri buka puasa bersama ada moment yang tidak terlupakan oleh Brigadir Dayat salah seorang anggota Sat Lantas yang berulang tahun pada hari itu. Dipimpin Kasat Yulandi keluarga besar memberikan kejutan ulang tahun pada anggota Lantas tersebut.

Akhirnya rumah makan Mak Sari berubah menjadi ajang ulang tahun bagi Brigadir Dayat yang di awali dengan lagu ulang tahun, tiup lilin serta menyiram anggota tersebut dengan air, sayur, gulai dan lainnya sebagai tanda keakraban.

Kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan pemberian santuan kepada anak yatim yang sengaja diundang keluarga besar Sat Lantas Tanah Datar (TIA)

print

Leave a Reply