Tak Kuat “Nanjak” Truck Hantam Rumah Warga di Pasar Rabaa Panyalaian

Tak Kuat “Nanjak” Truck Hantam Rumah Warga di Pasar Rabaa Panyalaian

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, PADANG PANJANG — Satu unit truk membawa air galon dikabarkan menghantam satu unit rumah di pasar Raba’a Nagari Panjalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar, Jum’at (13/05/2022).

Truk nopol BA 8119 IU diduga tidak kuat “nanjak” dan mundur hantam rumah sekira pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan informasi petugas yang melakukan pengaturan n di lokasi kejadian Truck galon yang di kendarai oleh Joni Anwar “Ujang” hendak menuju Pekanbaru.

Tetapi naas sesampai di tempat kejadian perkara, truk mengalami gangguan pada mesin kendaraan yang mengakibatkan tidak kuat mendaki jalan menanjak sehingga menghantam satu unit rumah warga dan satu buah tiang telkom.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian lakalantas tersebut.akan tetapi satu unit rumah milik warga atas nama Firdaus mengalami kerusakan dan 1 buah tiang milik telkom yang berada di lokasi

Akibat kejadian tersebut jalan lintas padang bukit tinggi sempat mengalami gangguan dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas beberapa waktu dan terlihat beberapa orang personil polres padang panjang sibuk melakukan pengaturan di lokasi kejadian agar kemacetan tidak bertambah parah .

Sekitar pukul 01.15 Wib dini hari akhirnya kendaraan truck yang mengalami kecelakaan tersebut berhasil di evakuasi dan perlahan arus lalu lintas padang bukit tinggi maupun sebaliknya pun mulai normal kembali.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H, diwakili Kasat Lantas IPTU Aldy Lazzuardy S.T.K, S.I.K. membenarkan truk menghantam satu unit rumah di pasar Raba’a Nagari Panjalaian.

Laka itu sebutnya sudah ditangani satuan lalu lintas Polres Padang Panjang dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi. (***)

print

Leave a Reply