Stake Holder Se Tanah Datar Rapatkan Barisan Jelang Penilaian Dasawisma

Stake Holder Se Tanah Datar Rapatkan Barisan Jelang Penilaian Dasawisma

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

 TANAH DATAR, bakaba.net – Jelang penilaian Dasawisma Mawar I Jorong Bukit Barisan Nagari Tigo Jangko Kecamatan Lintau Buo seluruh stake holder se Tanah Datar rapatkan barisan.

Tim Provinsi Bakal Turun untuk melakukan penilaisn ke Dasawisma Mawar I, pasalnya dasawisma itu masuk
Nominasi penilaian tingkat Ptovinsi Sumatera Barat.

Anggota DPRD Tanah Datar Asrul Jusan mengatakan pada semua yang unsur yang terlibat untuk benar-benar mematangkan segala sesuatunya, mengingat waktu penilaian yang begitu singkat jadi persiapan sangat kasib.

Jadi selaku Anggota DPRD Asrul minta masyarakat di Nagari Tigo Jangko terkhusus di Jorong Bukit Barisan untuk berbartisipasi aktif memberikan dukungan seperti menjaga kebersihan lingkungan disekitar maupun memberikan dukungan moril dan materil sehingga apa yang dicita-citakan Nagari Tigo Jangko menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Barat dapat dicapai.

Pada kesempatan yang sama Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menyampai selamat dan terima kasih kepada ketua Dasawisma Mawar I Nora yang telah berhasil dalam penyampaian eksposenya sehingga menjadikan Tanah Datar masuk nominasi dan bersiap untuk diklarifikasi tim penilai Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah berkat upaya Buk Nora dan semua tim pendukung kita dapat berkumpul hari ini untuk menyonsong penilaian ketahap selanjutnya, dari itu apa yang telah disampaikan pada saat ekspos itu tentu dilapangan harus disesuaikan dan itulah adanya, sehingga kehadiran kita ini dalam upaya penyempurnaan,” ucapnya.

Mengingat waktu persiapan sedikit, Ny. Lise Eka Putra berharap semua unsur yang terlibat bekerja maksimal sesuai tupoksi masing-masing. Dan selaku Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra juga sampaikan ucapan terima kasih pada Pemerintah Daerah dalam hal ini OPD terkait dan pemuka masyarakat yang telah turun bersama memberikan dukungan sehingga penilaian dapat berjalan lancar nantinya.

Sebelumnya Sekretaris Dinas PMDPPKB Herison mengatakan dari 11 kabupaten dan kota yang masuk nominasi itu Tanah Datar mendapat giliran yang pertama di klarifikasi yaitu tanggal 9 Februari mendatang jadi persiapan harus lebih diintensifkan.

“Untuk pertemuan dengan tim penilai langsung dilokasi dasawisma, ekspos ketua Tim Penggerak PKK nagari terkait perkembangan dasawisma, tanya jawab seputar ekspos yang telah disampaikan sebelumnya, dan penampilan visual atau video kegiatan dasawisma,”ucapnya.

Pada saat peninjauan persiapan tersebut Bupati Eka Putra didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat Lintau Buo dan Pemuka Masyarakat melihat langsung titik-titik yang akan dinilai tim provinsi. (TIA)

print

Leave a Reply