SMPIT Brilliant Batusangkar Juara I lomba Cerdas Qur’an Padang TV

SMPIT Brilliant Batusangkar Juara I lomba Cerdas Qur’an Padang TV

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — SMPIT Brilliant Batusangkar raih Juara I dalam lomba cerdas Qur’an Padang TV, Selasa (01/02/2022) yang digelar di gazebo Indo Jalito Batusangkar.

Sementara juara II diraih SMPN 5 Batusangkar dan juara III SMPN 3 Batusangkar, Harapan I, II dan III masing-masing diraih SMPN 3 Lintau Buo Utara, SMPN I Lintau Buo Utara dan SMPN 1 Kecamatan Tanjung Baru.

Para juara berhak mendapatkan piagam, tropi, uang tunai dan bingkisan dan untuk juara pertama akan mewakili Tanah Datar ketingkat Provinsi Sumatera Barat dalam ajang yang sama.

Kepala Sekolah SMPIT Brilliant Batusangkar Ustadz Idral Kamri menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar bekerja sama dengan Padangtv mengangkat Lomba Cerdas Quran.

Lomba itu sebutnya sebagai aktualisasi misi pemerintah Kabupaten Tanah Datar menjadikan kabupaten tahfizh dan program satu rumah, satu hafizh dan hafizah.

Ustadz Idral juga sangat bersyukur siswa SMPIT Brilliant Batusangkar bisa tampil maksimal dan menjadi juara satu pada ajang tersebut.

“Terima kasih Bapak Bupati Eka Putra, Dinas Pendidikan dan Padangtv yang telah mengangkat acara ini, begitu juga ustadz dan ustadzah SDIT dan SMPIT Brillian Batusangkar serta Yayasan Insan Mulia Berillmu yang telah bersusah payah membimbing dan mensuport anak-anak sehingga dapat tampil maksimal dan menjadi juara I,” katanya

Ia melanjutkan ini belum selesai  karena kita akan mempersiapkan untuk menghadapi lawan-lawan tangguh dari kabupaten dan kota lain di Sumatera Barat. (TIA)

print

Leave a Reply