Pesan Bupati Eka Putra, Giat Berlatih Dan Asah Kemampuan

Pesan Bupati Eka Putra, Giat Berlatih Dan Asah Kemampuan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

 TANAH DATAR, bakaba.net — Bupati Eka Putra ucapan selamat juara lomba cerdas Qur’an Padang TV se Kabupaten Tanah Datar, Selasa (01/02/2022).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Tanah Datar peserta terbanyak di Provinsi Sumatera Barat yang mengikuti lomba cerdas Qur’an Padang TV.

“Selamat kepada SMPIT Brilliant Batusangkar yang sudah tampil maksimal dan unggul dari seluruh peserta SLTP se-Kabupaten Tanah Datar,” kata Bupati Eka Putra.

Namun sambung Eka Putra jangan puas sampai disitu, lomba yang sama ditingkat Provinsi Sumatera Barat juga sudah menanti.

“Terus tingkatkan kemampuan, giat belajar dan berlatih, asah kemampuan, dan yang terpenting mental harus kuat dan tampilah sebagai juara nanti ditingkat Provinsi Sumatera Barat,” pesan Bupati Eka Putra.

Bupati katakan, acara Cerdas Qur’an itu sangat mulia dan baik sekali untuk meningkatkan kecerdasan intelektual anak-anak dan religius, serta seiring dengan program unggulan Pemerintah Daerah, Satu Rumah, Satu Hafizh dan Hafizah.

“Melalui ini kita dapat mengukur kemampuan anak-anak kita tentang hafizh Alquran, pemahaman ayat-ayat suci Al quran, bacaan ayat, makna ayat, sejarah Islam dan lainnya,“ terang Eka Putra lagi.

Bupati juga berharap setelah terpilihnya juara ini, agar anak-anak tampil lebih maksimal dan harapkan guru atau ustadz dan ustadzah untuk memberikan pendampingan dan terus membimbing anak-anak sehingga tampil baik dan menjadi juara ditingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kepada Padangtv Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kegiatan tersebut terus berkelanjutan karena turut memberikan sumbangsih bagi lahirnya anak-anak yang cerdas dan berkarakter di Tanah Datar. (TIA)

print

Leave a Reply