Sat Lantas Polres Tanah Datar Berbagi Takjil Dan Edukasi Penguna Jalan

Sat Lantas Polres Tanah Datar Berbagi Takjil Dan Edukasi Penguna Jalan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

bakaba.net, TANAH DATAR — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanah Datar berbagi takjil di bulan Ramadan kepada pengendara melintas di ruas jalan raya kota Batusangkar, tepatnya dekat pos polisi depan Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Kamis (07/04/2022) sore kemarin.

Pembagian takjil gratis oleh Satlantas Polres Tanah Datar lansung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Julisman, S.H, M.H beserta jajaran.

“Kegiatan takjil gratis merupakan ujud kepedulian polisi dalam membantu masyarakat menjalankan ibadah puasa,” kata Kapolres Tanah Datar AKBP Ruli Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si diwakili Kasat Lantas AKP Julisman menjawab bakaba.net, Jum’at (08/04).

Takjil Gratis dibagikan itu dibagikan untuk buruh angkat di pasar Batusangkar, masyarakat peguna jalan, pengendara Ranmor roda dua dan roda empat.

Selain pembagian takjil gratis disampaikan pesan keamanan berkendara taat aturan berlalu lintas dan selalu ikuti protokol kesehatan (prokes) demi kenyamanan masyarakat di Tanah Datar.

“Jumlah takjil dibagi-bagikan ada sebanyak ratusan kantong. Dan sasaran pemberian takjil yaitu bagi pengendara yang sudah taat dalam berlalu lintas. Yakni memakai helm dan tidak menggunakan knalpot racing.

Pembagian takjil gratis sekalian juga mengedukasi masyarakat pengguna jalan berkendaraan yang baik dengan mematuhi aturan lalu lintas.

AKP Julisman berharap, pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendaran dan selalu mematuhi ketentuan berlalu lintas dengan baik dan benar.

“Untuk itu, kita mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Datar agar dapat mematuhi peraturan lalulintas selama berkendaraan,” ujarnya.

Hal itu sambung perwira polisi yang murah senyum ini dapat mengantisipasi terjadinya lakalantas dan menjaga keselamatan satu sama lainnya. (Tia)

print

Leave a Reply