Raih Emas, Petinju Tanah Datar Diarak Kelililing Kota Batusangkar

Raih Emas, Petinju Tanah Datar Diarak Kelililing Kota Batusangkar

- in Headline, Olah Raga
943
0

Batusangkar, Bakaba—Pertina (Persatuan Tinju Nasional) Tanah Datar mengutus tujuh petinjunya untuk bertarung dalam kejuaraan Kapolda Cup yang digelar di GOR UNP (Universitas Negeri Padang) dari tanggal 1 s/d 7 Oktober 2017.

Demikian dikemukakan Ketua Pertina Tanah Datar Elizar, SH ketika menjawab pertanyaan bakaba.net di Pagaruyung Rabu (4/10), sehubungan dengan berlaganya sejumlah petinju Tanah Datar dalam kejuaraan Kapolda Cup di Padang.

Dikatakan, ketujuh petinju tersebut tiga diantaranya putra, masing-masing Kevin Osman yang turun pada kelas 46 Kg, Aris Idrus Yames pada kelas 64 Kg, serta Fandi Ramadia yang turun pada kelas 81 Kg.

Sementara dibagian putri menempat 4 petinju, masing-masing Dira Agustinar pada kelas 48 Kg, Putri Pitraloka kelas 54 Kg, Rika Maylastri kelas 57 Kg dan Weni Sasmita yang turun padakelas 60 Kg.

“Selain didampingi pelatih Afrizal Can dan asisten pelatih Yul Manday, tim petinju Tanah Datar ini juga didampingi oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas,” kata Elizar menambahkan.

Ketua Pertina Tanah Datar memberikan apresisasi yang tinggi terhadap Kapolres Tanah Datar yang telah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap petinju Tanah Datar, baik dukungan materil maupun moral.

Sebelumnya Kapolres Bayuaji Yudha Prajas melalui grub WA mengatakan, seandainya petinju Tanah Datar berhasil meraih juara I atau emas, kita akan arak kelililing kota Batusangkar.

Dua Masuk Semi Final

Begitu dikonfirmasi kembali tentang para duta Tanah Datar ini, Elizar dibalik Ponselnya mengatakan, dua petinju memasuki semi final, masing-masing atas nama Dira Agustinar dan Rika Maylastri.(WD)

print

Leave a Reply