Perjuangkan Aspirasi Rakyat, PKS Rangkul Semua Pihak

Perjuangkan Aspirasi Rakyat, PKS Rangkul Semua Pihak

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Pengurus DPTD PKS Tanah Datar melanjutkan agenda Silaturahim kebangsaan dengan seluruh komponen di Kabupaten Tanah Datar.

Hari ini, Selasa 6 Juli 2021 jam 10 WIB pengurus partai itu mengunjungi kantor Partai Nasdem Tanah Datar.

“Kakak” -demikian biasanya pengurus Nasdem saling menyapa-. Kak Nova Hendria Dt. Pado Kayo, SH selaku Ketua DPD,  Kak Andrijinil Dt. Rangkayo Mulie SH selaku sekretaris, Kak Khairuddin Nur, S.Ag selaku bendahara beserta jajaran pengurus DPD Nasdem Tanah Datar berkenan menyambut di Kantor Nasdem Tanah Datar depan Istana Silinduang Bulan Pagaruyung.

Sementara dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera hadir Ketua DPD Adib Fadhil,  SS, Andri Ashari S.Kom M.Kom, Didatra S.Ag, di dampingi oleh ketua DED Firdaus Agus, SE.

“Terima kasih atas kedatangan pimpinan PKS di Kantor Kami, sebuah langkah politik yang sangat baik dan kedepan bisa menjadi keteladanan untuk partai-partai yang lain, untuk saling bersilaturahim memberikan keteladanan kepada masyarakat”. Ungkap Nova Hendria dalam sambutannya.

Kekalahan dalam Pilkada tidak akan menjadikan partai pengusung calon kepala daerah untuk dapat berkontribusi dan tetap mendukung kepemimpinan yang ada.

Adib mengungkapkan “Dalam banyak hal, PKS sangat terbuka dalam merangkul semua pihak, niat dan tujuan utamanya tidak lain adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat.  Partai Politik adalah wadah resmi yang di akui mengatur arah perjalanan bangsa.”

Dalam diskusi juga dibahas berbagai hal strategis mengahadapi Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024. Kedua partai berharap pemerintah sebagai pembina partai politik dapat mewadahi diskusi antar partai politik dalam suasana yang nyaman dan santai. Setidaknya beberapa persoalan akan bisa diurai dalam pertemuan tersebut.

Sikap kritis terhadap pemerintahan di Era Baru ini hendaknya betul betul dapat mengubah wajah Tanah Datar menjadi semakin baik. Masyarakat tentu akan menuntut semua janji janji yang sudah disampaikan saat berkampanye dulu, dan sudah dituangkan pula dalam dokumen resmi yany di daftarkan kepada KPUD.

Tentu pertemuan ini, hanya awal dari silaturahim diantara kedua partai, akan ada komunikasi dan diskusi lanjutan diwaktu dan kesempatan lain. (fm)

print

Leave a Reply