Pererat Silaturahmi, KAOS Gelar Bukber

Pererat Silaturahmi, KAOS Gelar Bukber

- in Headline, KABA RANTAU, News
141
0

TUALANG, bakaba.net – Untuk menjaga silaturahmi  KAOS (Keluarga Alumni Osis Smanda) gelar buka puasa bersama, Minggu (1/5) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini rutin di lakukan setiap tahun dan panitianya juga bergantian. Bukber digelar di Cafe Yara. Kegiatan dihadiri oleh alumni-alumni yang tergabung dalam OSIS SMAN 2 Tualang dari angkatan 1 hingga 2020-2021.

“Puluhan peserta turut hadir baik dari kakak abang alumni maupun rekan rekan osis . Saya selaku Ketua panitia sangat berterima kasih kepada kakak Abang telah menyempatkan waktunya mengikuti bukber ini. Kami bisa sharing banyak hal dengan kakak Abang disini”, ucap Rozi selaku Ketua Panitia Bukber KAOS 2021.

“Saya berharap kegiatan bukber tetap di pertahankan, pertemuan dapat menjadi wadah bagi kita untuk saling kenal satu dengan yang lainnya, dan menjadi tempat sharing untuk adik-adik kita”, tambah Sinardi Syawal, alumni OSIS smanda.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua OSIS Arif Fatihatul masa bakti 2020-2021 beliau berharap dengan ajang silaturahmi keluarga alumni dan OSIS tetap terjaga guna membuktikan bahwasanya OSIS smanda tetap seperti taqlen nya ” solid satu jaya, karna selalu kerja sama “. Beliau juga berterimakasih kepada kakak dan rekan rekan osis yang berkesempatan hadir.

KAOS adalah wadah menjalin hubungan silaturahmi antara alumni dan osis smanda tualang guna menjaga sinegritas roda organisasi yang solid dan tetap berjaya di SMAN 2 Tualang.

*solid satu jaya
*karna selalu kerjasama
*osis smanda

(Fitrah Qalbina Syahril)

print

Leave a Reply