Peduli Bencana, Polres Tanah Datar Bantu Korban Gempa Pasaman Barat

Peduli Bencana, Polres Tanah Datar Bantu Korban Gempa Pasaman Barat

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

bakaba.net, TANAH DATAR — Polres Tanah Datar memberikan bantuan tanggap darurat bagi para korban bencana alam gempa Pasaman Barat Sumatera Barat, Jum,at  (25/02/2022).

Bantuan tanggap darurat Polres Tanah Datar ini merupakan kebutuhan utama di antaranya makanan siap saji, paket sembako, air mineral, dan kebutuhan pengungsian lainnya.

Kapolres Tanah Datar diwakili Kasubag Humas AKP Desfi Arta mengungkapkan keprihatinannya atas bencana banjir lumpur dan gempa bumi yang terjadi.

Ia menyampaikan Polres Tanah Datar akan terus berperan aktif membantu para korban bencana.

“Polres Tanah Datar menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir lumpur dan gempa bumi ini sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pascabencana.

Hal ini sejalan dengan tagline Polri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si langsung melepas tim Polres Tanah Datar menuju Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

“Pemberian Bantuan ini merupakan salah satu Upaya dari Polres Tanah Datar dalam meringankan beban korban bencana alam gempa bumi,” kata Kapolres Rully.

Polres Tanah Datar mendo’akan keselamatan serta ketabaahan kepada masyarakat Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat yang terkena dampak dari Bencana Gempa Bumi. (TIA)

print

Leave a Reply