Ny.Betty Shadiq Pasadigoe Jamu Wartawan Tanah Datar

Ny.Betty Shadiq Pasadigoe Jamu Wartawan Tanah Datar

- in KABA RANTAU
1421
0
Ny.Betty Shadiq PasadigoeAnggota DPR RI Ny. Betty Shadiq Pasadigoe foto bersama dengan wartawan, ketika menjamu diruang kerjanya.(Bakaba/Wirmas Darwis)

Jakarta, Bakaba—Awak  Media Tanah Datar mendapat kehormatan untuk mengunjungi gedung DPR/MPR RI, terutama dalam menjalin silaturrahmi dan berbagi informasi dengan Anggota DPR-RI Ny. Betty Shadiq Pasadigoe di Ruang Kerjanya Kompleks Gedung DPR Jakarta, Kamis (15/12) .

“Saya cukup prihatin dengan tingginya angka pengangguran atau banyaknya angkatan kerja baik di pusat maupun daerah sehingga berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat,” kata Ny.Betty Shadiq Pasadigoe mantan anggota Komisi VI dan kini berada di Komisi IX DPRI-RI mengawali pembicaraan dengan para wartawan.

Isteri Mantan Bupati Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe ini  menilai banyaknya angka pengangguran, terutama di daerah dikarenakan angkatan kerja belum memiliki jiwa wiraswasta dan mampu menciptakan peluang usaha mandiri.

“Mereka masih banyak berharap agar dapat bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil atau karyawan swasta, pada hal kesempatan untuk mendapat pekerjaan pada lembaga pemerintah maupun swasta sangat terbatas sekali,” kata anggota Komisi IX yang membidangi Ketenagakerjaan dan Kesehatan ini menambahkan.

Menyadari kehadiran para wartawan dalam rangkaiam studi komparatif, Ny.Betty Shadiq Pasadigoe berharap melalui kegiatan  yang telah diprogramkan Pemkab dan DPRD Tanah Datar ini, wartawan mendapatkan banyak hal positif sebagai bekal dalam penulisan berita serta lebih profesional dalam penyampaian berita berimbang.

Sementara itu, Kabag Humas Tanah Datar Adriyanti Rustam menyampaikan kunjungan ini diikuti sebanyak 31 wartawan Tanah Datar didampingi staf Humas Pemda setempat untuk menambah pengetahuan bidang jurnalistik.

“Kami sangat berterima kasih sekali diberi kesempatan berkunjung kesini yang dilaksanakan dalam rangkaian silaturahim, sekaligus menambah wawasan para wartawan pada lingkup Pemkab Tanah Datar terkait pers,” katanya.(WD)

print

Leave a Reply