Masjid Nurul Haq Khatam Al Qur’an, Warga Komplek Minta Akses Jalan

Masjid Nurul Haq Khatam Al Qur’an, Warga Komplek Minta Akses Jalan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Dadan Hendarsyah Ketua Pelaksana Khatam masjid Nurul Haq komplek perumahan Permata Rizano nagari Cubadak kecamatan Lima Kaum Tanah Datar, 35 santri dinyatakan Khatam Al Qur’an. Minggu (06/02/2023).

Dadan saat itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati.

“Alhamdulillah, ditengah kesibukannya pak Bupati Eka Putra menyempatkan hadir pada acara kita hari ini,” kata Dadan

Dikatakan Dadan para santri yang khatam Al Qur’an Masjid Nurul Haq yang IV sebanyak 20 orang dan 15 wisuda hafizh pertama.

Dadan menambahkan, saat ini pengurus masjid sampaikan ucapan terimakasih kepada warga perumahan dan perantau atas sumbangsih pembangunan tempat wudu, TPA dan rumah tahfizh.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Komplek Perumahan Permata Rizano Rismaizal, pelaksanaan khatam tahun ini alhamdulillah dihadiri bapak Bupati Eka Putra, untuk itu izinkan kami menyampaikan ucapan terimakasih.

Rismaizal tambahkan saat ini mengharapkan bantuan pemerintah daerah untuk pengaspalan jalan akses masuk dan menuju komplek yang di huni sebanyak 420 KK dengan 200-an unit rumah.

Turut hadir Camat Lima Kaum Hendra Setyawan dan forkopimca, Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Dadan, Kabag Prokopim, Wali Nagari Cubadak beserta Lembaga unsur, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (TIA)

print

Leave a Reply