Kurang Jeli Perawatan Kendaraan, M.Nasir Terbakar Bersama Mobilnya

Kurang Jeli Perawatan Kendaraan, M.Nasir Terbakar Bersama Mobilnya

- in Headline, HUKRIM
903
0

Batusangkar, Bakaba—M.Nasir (65 tahun) seorang petani yang mengolah areal perkebunan di Bukik Singkiang Nagari Limakaum Kabupaten Tanah Datar Sumbar menderita luka bakar, setelah kendaraan pick up L300 BA 2033 HC yang dikemudikannya terbakar dikawasan TPA (Tempat Pembuangan Akhir) sampah, Kamis.

Menurut keterangan yang berhasil dikumpulkan bakaba.net, Kamis pagi sekitar jam 8.30 M.Nasir kembali mengemudikan mobil tuanya menuju lahan perkebunan Bukik Singkiang, namun dalam perjalanan mobil tersebut mogok alias mati mesin. Nasir berupaya menghidupkannya kembali, tetapi gagal.

Malah sebaliknya, keluar percikan api secara tiba-tiba dan dalam sekejap api tersebut semakin membesar, bahkan Nasir tidak sempat menyelamatkan diri, sehingga ia ikut terbakar bersama mobilnya

Melihat kondisi demikian, masyarakat yang berada di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) berupaya memadam api dan menyelamatkan korban, termasuki menghubungi mobil pemadam kebakaran. Dalam tempo yang tidak terlalu lama api dapat dipadamkan dan Nasir segera dilarikan ke RSUD MA.Hanafiah Batusangkar untuk mendapatkan perawatan medis.

Belum diketahui secara pasti berapa kerugian akibat kebakaran tersebut. Demikian pula apa penyebab kebakaran, namun kuat dugaan mobil terbakar akibat hubungan pendek pada jaringan kabel, setelah pemilik mobil kurang jeli dalam perawatan mobil.(Kamba/WD)

print

Leave a Reply