Kombes Pol Satake, Monitoring Sumdarsin Untuk Evaluasi Pelaksanaan Vaksin Di Tanah Datar

Kombes Pol Satake, Monitoring Sumdarsin Untuk Evaluasi Pelaksanaan Vaksin Di Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.I.K bersama Ka Yanma Polda Sumbar AKBP Aksalmadi, S.H, M.H mengajak anak-anak untuk tidak takut divaksin.

Ajakan itu disampaikan Kombes Pol Satake saat melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun di SDN 07 dan 10 Lima Kaum Jor Belakang Pajak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar, Jum’at (04/02/2022).

“Daya berharap para anak-anak murid SDN 07 dan 10 Lima Kaum untuk mau dan tidak takut divaksin, karena tujuan dari vaksinasi ini ialah agar kita semua dapat terhindar dari tertularnya virus corona” ujarnya.

Pada kesempatan ini pun, Kabid Humas Polda Sumbar tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung program Vaksinasi untuk Anak Sekolah Dasar Umur 6-11 Tahun ini.

“saya mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi kali ini” ujarnya.

Dihadapan para wartawan, Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan, dalam pelaksanaan monitoring ini ia dapat mengetahui apa saja kendala dalam pelaksanaan vaksinasi anak umur 6-11 tahun ini.

Dengan begitu kita bisa mengevaluasi apa saja yang harus di lakukan sehingga pelaksanaan vaksinasi untuk anak umur 6-11 Tahun dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pelaksanaan Monitoring ini turut didampingi oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si.

Dalam pelaksanaan monitoring ini, Kabid Humas Polda Sumbar juga memberikan bingkisan kepada anak murid yang telah melaksanakan Vaksinasi. (TIA)

print

Leave a Reply