Kapolres Tanah Datar, Sholat Zuhur Berjemaah Ditengah Tugas Pengamanan

Kapolres Tanah Datar, Sholat Zuhur Berjemaah Ditengah Tugas Pengamanan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

bakaba.net, TANAH DATAR – Di tenggah pengamanan Aksi Mahasiswa di depan Gedung DPRD, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruli Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si masih tetap menunaikan ibadah sholat Zuhur.

Lokasi menunaikan salat itu pun tidak berada di dalam ruang, melainkan terlihat di ruang terbuka, tepatnya di depan gedung DPRD Tanah Datar.

Terlihat payung 1 itu melaksanakan sholat di depan gedung DPRD Tanah Datar, hanya dengan sobekan karton untuk alas sujud.

AKBP Ruli Indra Wijayanto memanfaatkan waktu untuk ibadah, saat aliansi Mahasiswa Tanah Datar menghentikan orasi dan melaksanakan sholat berjema’ah di halaman gedung itu.

Terlihat AKBP Ruli Indra Wijayanto Khusyu menjalankan ibadah sholat meski sedang bertugas mengamankan aksi demo Aliansi Mahasiswa Tanah Datar.

Usai menjalankan ibadah sholat, terlihat Kapolres Ruli bergabung dengan kelompok mahasiswa yang sedang istirahat di pelataran gedung itu.

Suasana hangat mengalir saat AKBP Ruli dan Mahasiswa bercengkrama jelang dimulainya lagi aksi penyampaian petisi aliansi mahasiswa Tanah Datar.

Saat pembacaan petisi oleh perwakilan Mahasiswa, Kapolres Ruli kembali duduk bersama aliansi mahasiswa di halaman gedung DPRD itu.

Ia terlihat seksama menyimak points-points yang disampaikan dalam petisi itu.

Dalam petisi, aliansi Mahasiswa Tanah Datar menyampaikan empat tuntutan yaitu menolak kenaikan Pajak Pertambahan nilai, kenaikan dan kelangkaan BBM.

Points kedua meminta dan menuntut harga Minya goreng kembali normal dan sesuai dengan perekonomian masyarakat Tanah Datar

Points ketiga menuntut dan mendesak menolak dan mengkaji ulang UU No 3 Tahun 2022 Tentang Ibu Kota Negara

Points terakhir menuntut dan mendesak Jokowi dan Ma’ruf untuk berkomitmen penuh dalam menuntaskan janji-janji kampanye dimasa jabatannya. (Red. 001)

print

Leave a Reply