kapolres Padang Panjang, Enam Personil Satuan Intelkam Terima Penghargaan

kapolres Padang Panjang, Enam Personil Satuan Intelkam Terima Penghargaan

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, PADANG PANJANG — Enam personil Polres Padang Panjang mendapat penghargaan atas prestasi kinerja ungkap kasus curanmor mendapat penghargaan Kapolres Padang Panjang, Selasa (21/02/2022).

kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H berharap hal ini dapat meningkatkan prestasi anggota dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Kapolres Novianto memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aipda Roby Chandra, Bripka Fadly Adika, Bripka Ismail, Bripka Riola Feranza, Bripka Berjuandi dan Bripa Ilham Marca.

Enam personil yang merima penghargaan dari Satuan intelkam Polres Padang Panjang.

Kapolres Novianto menjelaskan, prestasi mereka itu membawa nama harum institusi kepolisian dan semakin dicintai masyarakat.

Kasus Curanmor sebut Novianto sangat meresahkan warga padang panjang beberapa waktu lalu.

Upacara Pemberian penghargaan tersebut di lakukan di lapangan apel polres padang panjang setelah melaksanakan apel kesatuan personil pada hari selasa 21/2 sekitar jam 07.30 WIB

Kapolres Novianto mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerja meraka dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah di bebankan kepada mereka.

Ia berharap penghargaan dapat memacu semangat personil yang lain agar lebih aktif dan inovatif dalam bertugas terutama dalam melayani masyarakat.

“Secara pribadi dan kesatuan saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang telah meraih piagam penghargaan hari ini.mari sama sama kita bekerja secara maksimal dan layani masyarakat dengan humanis,” tutur mantan Koor Spripim itu.

Terakhir Novianto juga menuturkan akan selalu memberikan reward kepada personil yang berprestasi dalam dinas dan memberi punishment kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin. (TIA)

print

Leave a Reply