IMATAR “Sekali Layar Takambang, Pantang Kita Basuruik”

IMATAR “Sekali Layar Takambang, Pantang Kita Basuruik”

- in Headline, SUMBAR
1683
0
Padang, bakaba – Ikatan Mahasiswa Tanah Datar dan Padang Panjang (IMATAR)  Kota Padang melantik gabungan: IMATAR UIB IB PADANG,  UNP dan UNAND dengan tema “sakali layar takambang, pantang kita basuruik, basamo mambangun nagari” di aula kantor wilayah kementrian agama (kakanwil Sabtu (21/04).
Rahmat Kurniawan selaku ketua Imatar kota Padang mengatakan dalam pelantikan gabungan ini dapat memberikan suatu dorongan semangat kebersamaan antar mahasiswa yang tergabung dalam Imatar,  jelasnya.
“sebagai mahasiswa Tanah Datar dan padang panjang hendaknya kita mampu memberikan kontribusi untuk kampung halaman”, pungkasnya.
Harapannya pemerintah memberikan dorongan lebih untuk pergerakan mahasiswa yang peduli terhadap kampung halaman.
Lisda sekretaris dinas pendidikan kabupaten tanah datar mengatakan berorganisasi merupakan salah satu jembatan untuk mencapai kesuksesan dalam kampus dan luar kampus.
“Adik-adik Imatar harus mampu mengatur waktu kuliah dengan kegiatan organisasi. Jangan sampai melalaikan perkuliaha”, Terangnya dalam sambutan pelantikan.
Apry Oka mengatakan,  jadikan Imatar sebagai rumah pribadimu,  bukan menjadi rumah orang lain, sehingga bukan menjadi orang asing dirumah sendiri. Artinya kita bebas untuk melakukan sesuatu untuk melakukan kegiatan yang tujuannya untuk membangun yang bersifat kekeluargaan. Terang.
Ketua imatar nusantara ini, juga mengharapkan, agar pengurusan baru dapat melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik kedepannya, dan juga dengan pelantikan bersama tercipta keharmonisan dalam komunikasi antar Imatar se-kota Padang.
Supaya program program yang dirancang dapat membantu kemajuan pemerintahan Tanah Datar dan kota Padang Panjang.
Nasrul sebagai Perwatar, sangat mengapresiasi acara pelantikan Imatar dengan baik, supaya nantinya apa yang direncanakan dapat terlaksana dan berjalan sebagaimana yang diharapkan pengurus.
:Jadikan organisasi ini sebagai wadah untuk mengembangkan kreatifitas dan hal yang menunjang kemajuan adik adik”, ujarnya.
Ketua Imatar UIN IB Robi Hardinata mengungkapkan, dengan pelantikan secara bersama ini bisa memupuk tali silaturahmi antar sesama imatar dikota Padang.
Sementara pengurus lainnya Ilham Ramadhan mengatakan sangat senang bisa diperkenalkan dengan orang-orang hebat di Imatar. Semoga kebersamaan ini terus berlanjut kedepannya, harap ketua Imatar Unand ini.
 ketua Imatar UNP Andre Lofika Pegi menambahkan, harus komitmen Dengan yang telah di ambil sumpah jabatan dan tetap jalin azaz kekeluargaan. (OKA)

print

Leave a Reply