Guru dan Kepsek di Tanah Datar Ikuti Sosialisasi Penghitungan Angka Kredit

Guru dan Kepsek di Tanah Datar Ikuti Sosialisasi Penghitungan Angka Kredit

- in Headline, KABA PENDIDIKAN
474
0

Batusangkar, Batusangkar–Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Datar , Lisda.M.MM.mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan membuka dengan res7mi kegiatan Sosialisasi penghitungan Angka Kredit dan Penyusunan Dupak Kenaikan Pangkat dan Jabatan bagi guru dan Kepala Sekolah kabupaten Tanah Datar hari Kamis 30 November di Aula Kantor tersebut.

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas Pendidikam dan Kebudayaan menyampaikan rasa bangga kepada semua guru dan kepala sekolah di Tanah Datar yang sangat antusias menghadiri kegiatan sosialisasi ini.

Kegiatan sosialisasi ini adalah upaya Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar dalam menunjukkan perhatian dan keseriusan dalam mengurus kenaikan pangkat semua guru dan kepala sekolah sesuai Peraturan pemerintah yang berlaku.

Lisda menegaskan bahwa Naik Pangkat itu adalah Hak Guru dan Dinas mempunyai kewajiban untuk membantu semua guru yang sudah sampai masa penghitungaanya untuk naik menuju pangkat dan golongan berikutnya.
Itu terjadi tentu saja harus berjalan sesuai aturan, karidor dan rambu yang berlaku.

Menutup sambutannya Lisda menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bekerja kepada semua anggota Tim Penilai Angka Kredit Kabupaten Tanah Datar.semoga tetap jujur dan amanah. (MIT)

print

Leave a Reply