Dukung Akselerasi Vaksinasi, Polres Padang Panjang Buka Gerai Vaksin Booster

Dukung Akselerasi Vaksinasi, Polres Padang Panjang Buka Gerai Vaksin Booster

- in Headline, News, PADANG PARIAMAN
0

PADANG PANJANG   bakaba.net — Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono membuka gerai vaksinasi di mako polres Padang panjang pada hari ini Kamis 20/01.

Gerai baksinasi ini khusus untuk vaksinasi dosis ke 3 (booster) dengan jenis Vaksin Pfizer.

Hal itu untuk mendukung jalannya akselerasi vaksinasi program pemerintah dalam memberikan daya tahan tubuh terhadap Virus Covid 19.

Selain dari Personil padang panjang ,vaksinasi tahap 3 ( booster ) ini juga di ikuti oleh masyarakat umum , pelajar siswa SMU 2 padang panjang yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2.

Penerima vaksin booster dengan jarak 6 bulan terhitung dari pelaksanaan vaksin dosis 2.

Terlihat Kapolres Novianto melaksanakan Vaksinasi dosis 3 (booster), Waka polres Kompol Alvira,SH dan Kabag Ops AKP P Simamora,SH,dan beberapa perwira Polres lainnya lainnya.

Terhitung untuk semua yang melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) di Gerai vaksin mako polres hari ini tercatat sebanyak 116 orang yang terdiri dari 98 orang perasonil polres padang panjang ,masyarakat umum dan beberapa orang pelajar dari SMU 2 padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang melalui Kasi Humas AKP ASRIL membenarkan kegiatan vaksin pada hari ini merupakan dosis 3 (booster) yang bertujuan untuk meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari virus Covid 19.

vaksinasi dosis 3 ( booster ) ini di berikan sebagai perlindungan ekstra terhadap virus covid 19 yang terus bermutasi sampai saat ini.

Asril pun menjelaskan pemberian Dosis ke tiga ( booster ) ini di perioritaskan kepada yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2 sekitar enam bulan yang lalu. (***)

print

Leave a Reply