Dua DPD PKS Bertekat Terdepan Dalam Layani Masyarakat

Dua DPD PKS Bertekat Terdepan Dalam Layani Masyarakat

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net – Partai Keadilan Sejahtera terus berbenah dan menjadi Partai yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat.

Dua pengurus DPD PKS membicarakan secara kritis agenda-agenda pelayanan yang dilakukan dan harus dapat menjawab semua keluh kesah yang ada di masyarakat, di tampung, di salurkan dan diberikan solusi seperti yang disampaikan Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir. Amrizal Munaf,

Diskusi alot dan kritis itu berlansung saat silaturahim antara Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Tanah Datar dan DPD PKS Padang Panjang.

Dalam silaturahrim itu dua kepengurusan baru ini berbagi ide dan gagasan dalam banyak hal, terutama tentang bagaimana mencapai peningkatan jumlah kader dan perolehan kursi pada Pemilu 2024.

Diskusi Rabu (24/03/2021) ini dihadiri pengurus DPD PKS Tanah Datar yaitu Adib Fadhil, SS. dan Sekretaris Umum Andri Ashari, S.Kom. M.Kom. sementara sebagai tuan rumah hadir Ketua DPD PKS Kota Padang Panjang, Ir. Amrizal Munaf, dan Sekretaris DED, Masril Katik Sati dan Syahril. Hadir juga Pengurus DPD PKS Padang Panjang yang lain yaitu Doni Hendri, Adri, Satria dan Yulfa Yeni.

Menjalin ukhuwah dan sinergi antar pengurus DPD adalah merupakan wujud dari nilai nilai Islam yang menjadi Visi dari Partai papan atas ini. Semangat merangkul harus dimulai dari internal PKS kemudian dilanjutkan dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat.

“Kita mesti bersama menggerakkan struktur dan kader di semua tingkat untuk menunjukkan wajah Islam yang Rahmatan lil alamin,” kata Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil,

Alhamdulillah sebut Adib, kehadiran PKS di Sumatera Barat dan khususnya di Padang Panjang dan Tanah Datar cukup mendapat respon yang positif dari masyarakat. Terbukti dengan kader PKS kembali dipercaya menjadi Gubernur Sumatera Barat.

Masril Kati Sati dalam kesempatan itu mengingatkan sebagai Dewan Etik Daerah yang di tugasi untuk mengawasi jalan san gerak roda organisasi, agar seluruh pengurus selalu memperhatikan dasar dasar nilai Islam dalam setiap gerak. Itu adalah ciri utama dari PKS.

Kemudian beliau mengingatkan agara semua nilai bersesuaian dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan prinsip Bhineka Tunggal Ika.

Para Pendiri Bangsa ini yang sebagian besar berasal dari Ranah Minang sangat menekankan akan nilai nilai kebangsaan ini. Tidak lupa Sekretaris DED Syahril berpesan. Selalu perhatikan AD ART, Pedoman Partai dan kebijakan dari Pimpinan mulai dari tingkat pusat, Wilayah Untuk menyusul rencana dan agenda

Diskusi berlangsung hangat dan akan membuat langkah langkah strategis lain terkait penanganan dakwah di Tanah Datar dan Padang Panjang. Terutama x koto dan Batipuh sebagai daerah yang sangat beririsan dan harus di garap secara bersama

Acara silaturahim itu di hangatkan dengan secangkir teh panas dan tahu sumedang khas padang Panjang. (fm)

print

Leave a Reply