Cayla Hantam Tubuh Kakek Syamsuar

Cayla Hantam Tubuh Kakek Syamsuar

- in Headline, HUKRIM, TANAH DATAR
286
0
Batusangkar, bakaba – Mobil cayla hantam tubuh kakek Syamsuar (90 thn) warga Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin hingga meninggal dunia Jum”at (13/04). Diduga mobil yang di kemudikan BAW melaju dengan kecepatan tinggi hingga tabrakan maut tidak dapat dihindari.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bakaba.net di TKP, kakek Syamsuar setiap pagi selalu melakukan olahraga dan pagi naas itu korban baru pulang jalan kaki dan ingin menyebrang jalan menuju rumah salah seorang anaknya.
Tiba-tiba muncul mobil cayla plat BA 1646  EW yang melaju dengan kecepatan tinggi menuju Batusangkar lansung menghamtam tubuh korban, yang mengakibatkan korban terlempar ke aspal serta mengalami luka robek pada bagian kening serta luka lecet pada kedua tangan.
Warga setempat yang melihat kejadian lansung mengevakuasi korban ke RSUD Ali Hanafia Batusangkar untuk mendapatkan pertolongan medis. Meski sudah mendapatkan medis jiwa Syamsuar tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pku 11.00 WIB.
Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Yulandi Rusadi membenarkan tetah terjadi kecelakaan di jalan raya Batusangkar – Saruaso yang menyebabkan Syamsuar meninggal dunia di RSUD Ali Hanafia Batusangkar.
Mobil Cayla milik BAW (41 thn) warga Jorony Saruaso Barat Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas untuk penyidikan lebih lanjut. (TIA)

print

Leave a Reply