Bupati Ajak Perantau Dumai Bangun Tanah Datar

Bupati Ajak Perantau Dumai Bangun Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net –– Bupati Tanah Datar Eka Putra silaturahmi dengan tokoh masyarakat Nagari Saruaso di rumah gadang milik Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Dumai H. Yuhandri, di Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar, Minggu (25/7/2021).

Pertemuan terbatas ini selain bersilaturahmi juga mendengarkan informasi, aspirasi dan masukan dari tokoh masyarakat setempat.

Bupati Eka, katakan melalui silaturahmi diharapkan bisa memberikan informasi, saran dan kritikan terhadap pemerintah daerah, maka saran dan kritikan itu sangat penting untuk kemajuan Tanah Datar.

”Pertemuan ini tak hanya sekedar menjalin silaturahmi saja, melainkan ada dampak positif yang didapatkan untuk Tanah Datar tercinta, selain itu diharapkan dengan adanya silaturahmi Pemkab, Forpimda dan para tokoh dapat menjaga daerah tetap Kondusif,” ucapnya.

Bupati saat itu juga mengajak perantau untuk membangun Tanah Datar hal itu mengingat keterbatasan PAD Tanah Datar.

Ketua  IKTD Kota Dumai H. Yuhandri menyambut baik ajakan bupati itu, ia mengatakan partisipasi perantau dapat mengenjot pembangunan Luhak Nan Tuo.

Dalam silaturahmi itu terlihat hadir Anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Camat Tanjung Emas Dedi Triwidono, Walinagari Saruaso, Ketua KAN, Ketua BPRN dan walijorong se-Nagari Saruaso. (TIA).

print

Leave a Reply