Berkat TMMD ke-109 Kodim 0319/Pessel Buka Jalan Baru, Asa Masyarakat Dilan Terwujud

Berkat TMMD ke-109 Kodim 0319/Pessel Buka Jalan Baru, Asa Masyarakat Dilan Terwujud

- in Headline, News, PASSEL
0

PESSEL, bakaba.net — Ruas jalan merupakan infrastruktur penting dalam memacu peningkatan ekonomi suatu daerah tidak terkecuali dengan Nagari.

Dalam kegiatan fisik TMMD 109 di Kodim 0311/Pessel, Satgas membuat ruas baru tembus ke kampung Dilan Kanagarian Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara Pessel.

Pembuatan ruas jalan baru itu membuat warga  setempat tersenyum lebar  Senin 12 Oktober 2020, saat ada kunjungan Wadansatgas TMMD 109 meninjau kampung Dilan

Kunjungan Wadansatgas TMMD ke -109 Kodim 0311/Pessel, didampingi pasiter Kaptrn Inf Rudi Saragih pasi intel Lettu Kav Sukardi, Sekcam Bayang utara Syafridal, Wali Nagari Muara Air Junaidi, dan Wali Nagari limau Gadang.

Wadansatgas mengungkapkan, pada hari ini jalan sudah menembus Kampung Dilan yang menjadi sasaran utama dalam pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.

Jalan baru sudah tembus kekampung dilan, masyarakat disini sudah memiliki jalan yang layak untuk dilewati,” sebut Wadansatgas.

Ali Amran (52) salah satu warga setempat sangat merasa senang dengan adanya jalan baru kekampungnya yang sudah dinanti-nanti kehadiranya sudah sejak lama.

Sejak saya kecil belum pernah ada jalan sebesar ini kekampung kami, dengan adanya program TMMD, impian kami selama ini dapat terwujud untuk memiliki jalan,” ucapnya dengan rasa haru dan senang.

Dengan adanya pembukaan jalan baru ini, sama-sama menjaga agar jalan yang sudah dibuka Satgas TMMD tetap bisa digunakan hingga sampai pengaspalan dari pihak pemerintah, tukasnya. (***)

print

Leave a Reply