Berkat Program Penerangan Jalan Yayasan Ar Razzaak, Baduih Jadi Terang Benderang

Berkat Program Penerangan Jalan Yayasan Ar Razzaak, Baduih Jadi Terang Benderang

- in Headline, News, TANAH DATAR
1382
0
TANAH DATAR, bakaba.net — Sepuluh titik di Jorong Baduih Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Tanah Datar akhirnya dipasang lampu penerangan jalan.
Pemasangan lampu penerangan jalan itu direncanakan Minggu (12/09/2021).
Tokoh masyarakat Simawang Andri Dt Maliputi Alam mengatakan lampu penerangan jalan untuk Jorong Baduih itu merupakan bantuan dari Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar Razzak yang mempunyai sejumlah program sosial.
Sebelumnya sebut Andri, Forum Komunikasi Ulama dan Da’i Tanah Datar mengelar pertemuan rutin di salah satu rumah makan di Batusangkar.
Dalam pertemuan itu tokoh muda Sumatera Barat Deby Syafrianda yang merupakan Ketua Yayasan Ar Razzaaq memaparkan program sosial yayasan salah satunya pemasangan lampu penerangan jalan.
“Kita langsung menindak lanjuti program sosial Yayasan Ar Razzaak, agar program sosial itu bisa dibawa ke Jorong Baduih,” kata Andri.
Ia melanjutkan, di Jorong Baduih memang sudah ada lampu penerangan jalan tapi hanya bebera titik, sehingga menimbulkan kekuatiran warga bila ingin keluar malam.
“Alhamdulillah…. Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar Razzak bantu pemasangan lampu penerangan jalan 10 titik di Jorong Baduih,” katanya.
Masyarakat setempat sebut Andri sangat menyambut baik pemasangan penerangan lambu jalan itu, pasalnya warga tidak perlu kuatir pulang malam, khususnya yang rutin melakukan sholat Isya berjema’ah di mesjid.
“Program pemasangan penerangan lampu jalan Yayasan Ar Razzaak membuat Jorong Baduih jadi terang benderang,” kata Andri
Sementara itu Deby Syafrianda ditempat terpisah berharap, penerang jalan  bermanfaat bagi masyarakat Jorong Baduih Nagari Simawang.
“Pemasangan penerangan lampu jalan sebenarnya sudah direncanakan pada  tanggal 04 September 2021 lalu, tapi terundur beberapa hari karena saya ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Deby.
 Sebelumnya Yayasan Sosial dan Pendidikan Ar Razzaak juga sudah memberikan bantuan pemasangan penerangan lampu jalan di Lintau.
print

Leave a Reply