Anggota Dewan Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota Dewan Serap Aspirasi Masyarakat

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

bakaba.net, Tanah Datar — Kecamatan Lintau Buo Utara mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Kamis (10/03/2022).

Kegiatan Musrenbang itu di Aula kantor camat setempat dan dihadiri oleh perwakilan unsur yang ada di tengah-tengah masyarakat, baik Bundo Kandung, tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai, perwakilan pemuda dan anggota dewan.

Terlihat empat anggota dewan menghadiri kegiatan Musrenbang itu Yaitu Jonnedi, Eri Hendri, Nurzal Can dan Istiqal.

Kegiatan itu dimanfaatkan oleh anggota dewan untuk menyerap dan menampung aspirasi lansung dari masyarakat.

Jonnedi salah satu anggota dewan dari Fraksi Gerinda meminta Pemkab Tanah Datar serius menyikapi persoalan yang ada ditengah masyarakat serta mencari solusi dari setiap masalah itu.

“Kami meminta kepada Pemkab Tanah Datar untuk serius mengikapi persoalan yang ada ditengah masyarakat, termasukmencarikan solusinya. Kemudian juga masalah tapal batas segera di tindaklanjuti,” kata Politisi Partai Gerindra ini.

Sementara Bupati Eka Putra mengatakan, terkait dengan berbagai permasalahan yang muncul, pihaknya akan selalu siap dan berada paling depan dalam menyelesaikannya.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar akan selalu ada dan siap membantu masyarakat dalam setiap permasalahan,” simpulnya.

Hadir pada Musrenbang dimaksud, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Ketua Tim 1 Pembina Musrenbang dr. Ermon Revlin beserta anggota, Camat Lintau Buo Utara Zulkifli, dan undangan lainnya. (TIA)

print

Leave a Reply