WBP Rupajang Nikmati Sajian Ketupat Dan Rendang Saat Idul Fitri

WBP Rupajang Nikmati Sajian Ketupat Dan Rendang Saat Idul Fitri

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net — Warga binaan Rumah Tahanan Kelas IIB Padang Panjang diberi sajian menu khas Lebaran untuk makanannya kali ini. Mereka mendapatkan sajian khas lebaran, apalagi kalau bukan ketupat sayur  dan rendang pada hari Idul Fitri tahun ini.

“Spesial di hari raya ini menu makanan untuk warga binaan, kami sajikan ketupat sayur dan rendang,” kata Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Padang Panjang Rudi Kristiawan menjawab bakaba.net Kamis (13/05/2021).

Ia mengatakan hidangan ketupat sayur dan rendang ini sengaja menjadi menu istimewa saat Hari Raya Idul Fitri.

Menu tersebut disajikan dalam kotak makan yang dikirim ke setiap kamar tahanan. Menurut dia, tujuan menyajikan ketupat sayur dan rendang ini agar warga binaan dapat merasakan suasana Idul Fitri meski sedang menjalani masa pidana.

“kita sengaja menyediakan menu ketupat sayur dan rendang di Hari Raya. Supaya mereka tetap bisa merasakan suasana Idul Fitri dari sini,” kata Rudi lagi.

Warga binaan Rutan yang lebih dikenal dengan Rupajang terlihat menikmati sajian istimewa yang sengaja disediakan pada hari raya Idul Fitri.

Bahkan sejumlah warga binaan yang menyatakan ketupat sayur dan rendangnya sangat enak, meski jauh dari keluarga mereka mengaku dapat menikmati suasana lebaran di hari fitri.

Selain ketupat sayur dan rendang untuk warga binaan, Rutan juga menyediakan hidangan serupa bagi petugas rumah tahanan itu. (TiA)

print

Leave a Reply