Untuk Membangun Tanah Datar, Bupati Irdinansyah Tarmizi Buka Bareng Dengan Perwatar & Imatar

Untuk Membangun Tanah Datar, Bupati Irdinansyah Tarmizi Buka Bareng Dengan Perwatar & Imatar

- in Tak Berkategori
313
0

Padang, bakaba – Persatuan warga Tanah Datar dan Padang Panjang (PERWATAR) kota Padang, berserta Ikatan mahasiswa Tanah Datar dan Padang Panjang (IMATAR) sekota Padang gelar buka bersama di rumah makan Sederhana Gor Agusalim Padang selasa (05/06/2018).

Hadir dalam acara buka bersama tersebut Bupati Tanah Datar irdinansyah Tarmizi, Prof. Firman Hasan, Bukhari Bahtiar, Amrel Amir, Indra Wediana, Nasrul A serta tokoh masyarakat lainnya.

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi menyampaian kepada bakaba.net, bahwa beliau berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk tahun ke depannya. karena momen yang seperti ini sangat sulit untuk di dapatkan, dengan adanya acara ini akan meningkatakan silaturahmi antar sesama warga Tanah Datar dan Padang Panjang di kota padang, serta menjadi ajang “bakumpua urang awak di padang”.

Kegiatan berbuka bersama Perwatar dan Imatar ini di gelar tiap tahun di kota Padang yang dihadiri oleh seluruh warga Tanah Datar dan Padang Panjang serta IMATAR se kota Padang dan menjadi momen yang sangat berharga bagi perantau untuk memberikan masukan-masukan untuk kemajuan Tanah Datar.

Dengan adanya kegiatan ini tampak jelas kebahagian dan terjalinnya keakraban antara pemerintah Tanah Datar dan perantau.

Hadir juga dalam acara tersebut presiden IMATAR Nusantara Apri Oka, dan ketua IMATAR kota padang Wawan Kurniawan, serta ketua IMATAR masing- masing kampus se kota Padang.

Apri Oka yang secara terpisah di temui menyampaikan harapannya dengan di gelarnya acara ini bisa membangun hubungan antara perantau dengan pemerintah daerah untuk membantu pembangunan daerah kearah yg lebih baik. kemudian untuk mahasiswa agar pemerintah daerah lebih memperhatikannya, baik dari segi biaya, sarana organisasi dan lain sebagainya yang lebih menunjang untuk pendidikan.(RONI)

print

Leave a Reply