Satgas TMMD 109 Ali Mardoni Bantu Warga Lakukan Ini

Satgas TMMD 109 Ali Mardoni Bantu Warga Lakukan Ini

- in Headline, News, PASSEL
62
0

PESSEL, bakaba.net, –Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel membantu Ibu Yusni memperbaiki saluran selang air bersih untuk keperluan Rumah Tangga dan fasilitas umum seperti masjid di Nagari Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara. Senin (05/10

Disela-sela kesibukan aktifitas TMMD, Serda Ali Mardoni menyempatkan diri memperbaiki saluran Selang air bersih untuk keperluan Rumah Tangga walaupun Kondisi Cuaca Hujan.

Ibu Yusni mengatakan sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang telah membantunya. “Saya sangat takjub terhadap prajurit TNI khususnya yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di kampung kami. Apa yang dilihat mereka (TNI) semua dikerjakan termasuk membantu memperbaiki saluran air bersih untuk keperluan masyarakat di dalam Cuaca Hujan lebat” ucapnya.

Apalagi, Satgas TMMD juga membuka akses jalan. Sebelumnya jalan ini hanya di lewati Kendaraan Roda dua dan sekarang sudah dilebarkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang telah banyak membantu masyarakat, kami tidak bisa membalas kebaikan Satgas TMMD, hanya Allah SWT yang membalas atas kebaikan yang telah dilakukan oleh prajurit TNI,” katanya penuh terharu.

Pendim 0311/Pessel

print

Leave a Reply