Sasaran Fisik Utama TMMD Reguler Tanah Datar Sudah 100 Persen

Sasaran Fisik Utama TMMD Reguler Tanah Datar Sudah 100 Persen

- in Headline, News, TANAH DATAR
121
0

 TANAH DATAR, bakaba.net – Memasuki Hari ke 18, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler yang ke 108 di wilayah Kodim 0307 Tanah Datar, sasaran fisik utama sudah 100 persen.

Hal ini diungkap oleh Dansatgas TMMD Letkol. Inf. Edi S Harahap menjawab wartawan di Batusangkar Jum’at (17/07/2020.

Selain itu, ia juga mengatakan, sasaran non fisik seperti Penyuluhan juga sudah dilakukan meski keseluruhan.

Dansatgas mengungkapkan, lancarnya pelaksanaan TMMD 108 diwilayah Kodim 0307 Tanah Datar berkat adanya semangat gotong royong yang selalu diperlihatkan oleh satgas dan masyarakat setempat.

Khusus untuk sasaran TMMD yang belum selesai dilakukan, Dansatgas bertekat akan mengebut pelaksanaan, namum demikian ia percaya seluruh sasaran TMMD selesai tepat waktu.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut membantu satgas selama pelaksanaan TMMD.
“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu kami selama pelaksanaan TMMD ini,” Katanya.

Seperti yang kita ketahui, kegiatan TMMD ini sendiri secara resmi dibuka pada tanggal (30/07) lalu, sebanyak 3 sasaran fisik dan 6 sasaran non fisik dilaksanakan dalam program dan kegiatan TMMD. sasaran utama fisik pembukaan ruas jalan sepanjang 2800 meter sudah dikerjakan 100 %.

Gambaran sasaran fisik dan non fisik TMMD 108 di wilayah Kodim 0307 Tanah Datar Pembukaan jalan Panjang 2.800 M, Lebar 6 M sudah selesai 100 %, pegerasan jalan panjang 2.800 M, lebar 4 M baru terlaksana 15 %, pemasangan gorong-gorong 16 Titik sudah mencapai 95 %.

Sementara sasaran non fisik yang belum dilaksanakan penyuluhan hukum dan narkoba sementara 5 penyluhan lainnya, penyuluhan tentang Covid-19, sosialisasi penegakan disiplin protokol esehatan Covid 19, penyuluhan bela negara dan Wasbang , penyuluhan pertanian, dan penyuluhan perikanan sudah terlaksana 100%.

Rencananya, TMMD ini akan ditutup secara resmi akhir bulan ini. (TIA)

print