Sambut Mahasiswa Baru, Imatar Gelar Rihlah

Sambut Mahasiswa Baru, Imatar Gelar Rihlah

- in Headline, News, PADANG
1084
0

Padang, bakaba – Ikatan Mahasiswa Tanah Datar dan Padang Panjang (IMATAR) UIN IB PADANG gelar acara ” Rihlah” dan silaturahmi di pantai air manis kota Padang Minggu 16/09 acara Rihlah dan silaturahmi ini merupakan program tahunan dari pengurus IMATAR dalam rangka menyambut kedatangan mahasiswa baru yang berasal dari tanah Datar dan Padang Panjang.

Ratusan mahasiswa yang berasal dari Tanah Datar dan Padang Panjang mengikuti kegiatan Rihlah IMATAR yang bertujuan untuk menjalin ke akraban antara mahasiswa/i baru IMATAR dengan senior.

Hal tersebut dikatakan Rizky Atmaja selaku ketua panitia menjawab bakaba.net disela kegiatan Rihlah.

Menurut Rizky kegiatan murni untuk saling mengenal dan mempererat hubungan antara junior dan senior di IMATAR ini, dan acara ini berhasil diangkat adalah berkat kerja sama dari kita semua baik pengurus IMATAR.

ketua IMATAR Kota Padang Rahmad Kurniawan, SH didampingi Ketua Imatar UIN IB mengapresiasi kegiatan Rihlah dan berharap acara tetap digelar setiap tahunnya.

Pada kesempatan yang tersebut Demisioner Ketua IMATAR UIN IB PADANG Syukri Ramad AM.d mengungkapkan rasa bangga dengan adik-adik yang masih loyal dan bisa tetap menghidupkan IMATAR ini, beliau menyampaikan IMATAR yang kita Gadang-Gadang ini jadikanlah Momentum untuk kawan-kawan bisa mengembangkan diri dan mamfaatkan sebaik-baik mungkin, jangan hanya sekedar seremonial belaka

Untuk keakraban kegiatan dilanjutan dengan berbagai game yang melibatkan seluruh anggota Imatar. Semoga kekompakan terus terjalin sehingga impian untuk membangun kampung halaman tercapai. (RONI)

print

Leave a Reply