Najmuddin M. Rasul, Pakar Ilmu Komunikasi Publik Itu Membicarakan Ini Di IAIN Batusangkar

Najmuddin M. Rasul, Pakar Ilmu Komunikasi Publik Itu Membicarakan Ini Di IAIN Batusangkar

- in Headline, News, SUMBAR
1015
0

Padang, bakaba – Pakar Ilmu Komunikasi Publik Unand Drs. Najmuddin Muhammad Rasul Pd. D akan menjadi pemateri dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan bagi pimpinan lembaga kemahasiswaan yang digelar IAIN Batusangkar.

Kegiatan yang berlangsung di auditorium IAIN Batusangkar akan berlansung selama tiga hari dengan menghadirkan pemateri yang pakar tentang lembaga kemahasiswaan baik dari lingkungan kampus IAIN Sendiri maupun dari luar Kampus.

Selama tiga hari Kegiatan yang dimulai Rabu – Jum’at (16 – 18 Januari) akan menghadirkan empat orang pemateri yaitu Drs. Najmuddin Muhammad Rasul M. Pd Pakar Ilmu Komunikasi Publik Unand dengan judul materi kepemimpinan milenia, Warek III IAIN Batusangkar akan berbicara tentang Pentingnya lembaga kemahasiswaan yang berbasis doff skill.

Sementara pameteri Warek II IAIN Batusangkar akan memaparkan tentang pola perencanaan dan pengelolahan keuangan lembaga kemahasiswaan, sedangkan kepala AUAK IAIN Batusangkar hadir dengan materi Pola pencairan dan pelaporan keuangan lembaga mahasiswa.

“Setiap orang adalah pemimpin bagi diri sendiri maupun organisasi yang dipimpin sehingga seseorang perlu mengembangkan kemampuan kepemimpinan kepemimpinan melalui pelatihan-pelatihan”, ujar Najmuddin.

IAIN sebagai kampus pencetak intelektual yang bisa bersaing di era milenia terlihat mempersiapkan mahasiswanya untuk menjadi pemimpin handal di masa depan.

Seorang pemimpin mengerti benar apa yang harus dilakukan, selaku pemimpin yang baik harus memberikan contoh, efek dan pengaruh yang baik bagi lingkungan sekitarnya. (RONI)

print

Leave a Reply