Mobnas Kadis Pemuda dan Olahraga Solsel di Kabarkan Masuk Jurang

Mobnas Kadis Pemuda dan Olahraga Solsel di Kabarkan Masuk Jurang

- in Headline, News, SOLOK
0

PADANG ARO, bakaba.net – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solok Selatan, Sumatera Barat, Syamsuria alami kecelakaan tunggal di daerah Sungai Barameh, Nagari Lubuk Gadang Selatan, Kecamatan Sangir, pada Sabtu (04/06/2022).

Laka tunggal yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB yang diduga akibat kurangnya konsentrasi.

“Iya, mobilnya terperosok ke jurang. Tapi tidak terlalu dalam. Penyebabnya diduga hilangnya konsentrasi,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Solok Selatan Iptu Ade Syaputra saat dihubungi dari Padang Aro.

Kondisi korban, tambahnya hanya mengalami memar dan telah dibawa ke puskesmas terdekat untuk diberi pertolongan.

Sementara mobilnya yang mengalami rusak cukup berat karena terbentur batu dan kayu telah ditarik ke jalan dengan menggunakan truk pengangkut sampah.

Kasat Lantas menambahkan korban yang baru pulang dari Sungai Pagu melajukan kendaraannya tidak terlalu kencang. “Menurut keterangan korban laju kendaraannya tidak kencang, santai,” katanya.

Sementara dari video yang beredar, dengan wajahnya yang masih terlihat syok, Syamsuria tampak dibantu oleh sejumlah warga untuk naik ke jalan usai mengalami kecelakaan.

Ade mengingatkan pengemudi agar beristirahat jika sudah mulai mengantuk atau letih supaya terhindar dari kecelakaan. (***)

print

Leave a Reply