lima Hari Tidak Pulang, Mufti Ditemukan Meninggal Dalam Selokan

lima Hari Tidak Pulang, Mufti Ditemukan Meninggal Dalam Selokan

- in Headline, HUKRIM, TANAH DATAR
1556
0

Lintau Buo Utara, bakaba – Masyarakat Jorong Alua Tangah Nagari Tanjung Bonai Lintau Buo Utara gempar atas penemuan Mayat dalam selokan di sekitar MTS Mualimin Rabu pagi (21/06). Mayat dengan identitas Mufti (75 thn) tersebut ditemukan dengan posisi tengkurap.

Berdasarkan informasi Serma Endrik Gaba, sosok mayat Mufti pertamakali ditemukan oleh salah seorang siswa MTS Mualimin yang datang ke sekolah untuk suatu kegiatan.

Siswa MTS Mualimin yang tidak mau disebutkan namany tersebut menemukan Mufti pada pukul 06.30 WIB, posisi mayat ketika ditemukan dengan posisi tertelungkup dengan celana pendek warna biru pudar dan baju kaos. Diduga Mufti meninggal sudah lebih dari empat hari.

Selanjutnya Jasat Mufti lansung di bawah ke Puskesmas Lintau Buo untuk di visum. Berdasarkan visum Dr. Nurman tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada jasat Mufti.

Saat ditemukan jasat Mufti sudah membengkak dan mengeluaran bau yang menyengat. Saat ini Mufti sudah dikebumikan keluarga pada pandam kaum.

Wali Nagari Tanjung Bonai Lutfi S. Pd mengatakan keluarga Mufti sudah mencarinya sejak malam takbiran, tetapi karena lebaran dan keluarganya juga berlebaran pencarian Mufti tidak maksimal. (KAMBA/TIA)

print

Leave a Reply