Laka Maut Antara Pick Up Box vs Pick Up Colt T Satu Orang Dikabarkan Tewas

Laka Maut Antara Pick Up Box vs Pick Up Colt T Satu Orang Dikabarkan Tewas

- in Headline, News, TANAH DATAR
1485
0

SUNGAI TARAB, bakaba.net — kecelakaan yang melibatkan  mobil  Pick Up Colt T Merk Mitsubishi  Nopol BM 8073 MD  dengan mobil Pick Up Box L300 Merk Mitsubishi D 8493 EB terjadi di jalan umum Jorong Kumango Selatan Nagari Sungai Tarab Kecamatan Sei Tarab Tanah Datar Senin (18/11) siang.

Dalam Laka Lantas dua minibus Merk Mitsubishi itu dikabarkan satu orang tewas sementara kerugian material mencapai Rp. 5 juta rupiah.

Laka lantas makan korban tewas itu seperti dilaporkan Kasat Lantas Tanah Datar IPTU Fitri Dewi Utami berawal saat mobil Pick Up Colt T Merk Mitsubishi yang dikemudikan Muhammad Halim melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Salimpaung menuju Batusangkar.

Tapi naas sampai di lokasi Laka Lantas mobil yang dikemudikan Muhammad Halim itu hilang kendali dan memelintang jalan saat yang bersamaan muncul mobil Box Pick Up yang dikemudikan Rafki Amra  dari arah Batusangkar menuju Salimpaung dan menghantam mobil Pick Up yang melintang jalan itu.

Muhammad Halim  (42) warga Jorong Piladang Koto Tangah Nagari Batu Ampa Kecamatan Akabiluru Kota Payakumbuh tewas dalam laka lantas maut itu. Korban terlihat mengalami luka robek dibelakang telinga kiri, robek dahi kiri dan bengkak dibelakang. Kepala.

Sementara Rafki Amra (24) warga Jalan Alang Lawas Kota Padang yang mengemudikan Pick Up Box mengalami luka ro ek dibelakang telinga kiri dan luka lecet dibagian tangan masih dirawat di Puskesmas Rao-Rao Sungai Tarab.

Jaraknya terlalu dekat, sehingga mobil Pick Up Bok menabrak mobil Pick Up Colt yang dikemudikan Muhammad Halim sebut Fitri Dewi Utami dalam rellisnya.

Korban Muhammad Halim sempat terpental dan jatuh membentur aspal sehingga menderita luka-luka yang cukup serius.

Kedua kenderaan yang terlibat Laka Lantas mengalami kerusakan dan sudah diamankan di kantor Sat.  lantas Polres Tanah Datar.  (TIA)

print

Leave a Reply