Jalur Sumbar – Riau Lumpuh Total

Jalur Sumbar – Riau Lumpuh Total

- in Headline, Peristiwa
1649
0
Kampar, bakaba – Jalur Lalu Lintas (Lalin) Sumbar -Riau lumpuh total, akibat material longsor yang menimbun badan jalan. Hal ini mengakibatkan Lalin Sumbar – Riau terpaksa dialihkan ke Simpang Rantau Barangin menuju Pulau Gadang.
Berdasarkan Informasi  Humas Polres Kampar, bencana lonsor terjadi di KM 78 jalan lintas Sumbar Riau masuk wilayah Desa Merangin Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar.
Longsor diperkirakan  terjadi pada Kamis dinihari 19 April 2018 sekira pukul 05.00 WIB dan material longsor menimbun badan jalan lintas Sumbar – Riau yang mengakibatkan ruas tersebut tidak bisa dilalui kenderaan bermotor.
Untuk sementara arus lalulin menuju Riau – Sumbar atau sebaliknya  dialihkan lewat Simpang Rantau Berangin menuju Pulau Gadang.
Agar ruas jalan tersebut segera dapat dilalui pihak terkait telah melakukan kordinasi dgn pihak PU dan rencananya pagi ini akan dilakukan pembersihan material longsor yang menutup badan jalan.
Untuk itu  dihimbau bagi warga yang akan ke ke Riau atau sebaliknya yang ingin melewati jalur tengah (Kampar) untuk menunda keberangkatannya, atau memilih lewat jalur alternatif hingga selesai perbaikan jalan ini. (KAMBA)

print

Leave a Reply