IOF Tanah Datar Dilantik, Ini Rencana Kerjanya

IOF Tanah Datar Dilantik, Ini Rencana Kerjanya

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR,  bakaba.net – Pengurus Indonesia Off Road Federation (IOF) Tanah Datar bertekat dukung pengembangan wisata dan sosial kemasyarakatan.

Ketua IOF Tanah Datar,  NZ Dedi Dt. Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh juga berharap pelantikan pemgurus harus dapat menambah semangat dan partisipasi seluruh anggotanya dalam memajukan kabupaten Tanah Datar.

“Kita juga berharap IOF bisa dijadikan sebagai bagian dari pemda Tanah Datar, sehingga IOF bisa berbuat lebih untuk kepentingan dan kemajuan pembangunan di Tanah Datar,” kata Ketua IOF NZ Dedi Dt.  Indo Marajo Nan Bapayung Ameh usai pelantikan Sabtu/13 Maret 2021.

Sementara ketua Pengda IOF Provinsi Sumbar melalui sekretaris umumnya Jumadi B Dt. Bagak mengatakan bahwa pelantikan pengurus IOF Tanah Datar sudah sesuai dengan harapan dari Pusat.

“Setelah resmi dilantik maka ketua dan seluruh pengurus dan anggota IOF sudah memiliki tugas dan tanggung jawab serta tantangan yang besar untuk perkembangan organisasi,” ujar Jumadi.

Jumadi juga menyampaikan amanah ketua umum IOF pusat yang mengharapkan seluruh anggota IOF bisa menjadi pelopor bagi keselamatan berlalu lintas serta menjaga perilaku mereka dijalan raya agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Selama ini kita menghabiskan dana hanya untuk hobi semata, kenapa kita tidak bersinergi dengan pemerintah dalam membantu dalam membuka jalan baru bagi pemerintah ini sebuah kemajuan dan bagi kita ini merupakan sebuah hobi,” tambah Jumadi.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra, mengharapkan dengan telah dilantiknya ketua dan pengurus IOF Tanah Datar kedepan bisa membantu pemda dalam upaya memajukan pembangunan daerah.

“Sebagai pemerintah, kami selalu siap menerima dan bermitra apalagi itu untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat,” kata Eka.

Bupati juga menyampaikan pesan kepada ketua, seluruh pengurus dan anggota IOF Tanah Datar agar melaksanakan keputusan munas dan melaporkan kepada pengurus Pengda Provinsi dan pengurus pusat terkait dengan pelaksanaan tugasnya.

Tidak itu saja ketua dan pengurus IOF Tanah Datar juga diminta memberikan pertanggungjawaban kepada muscab diakhir masa jabatannya nanti serta melakukan koordinasi dengan pengda sumbar dan pengurus pusat. (*)

print

Leave a Reply