IMM Tanah Datar Gelar Darul Arqam Dasar

IMM Tanah Datar Gelar Darul Arqam Dasar

- in Headline, News, TANAH DATAR
1075
0
TANAH DATAR, Bakaba.net — Progresif adalah salah satu elemen yang mesti dimiliki oleh setiap mahasiswa yang berproses dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).  Artinya, progresif tidak hanya diam, harus terus bergerak dan melaju sekencang angin.
Hal tersebut disampaikan Bustamar, Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) IMM Tanah Datar saat pelantikan dan pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) IMM Tanah Datar yang bertempat di masjid JAMI’ sungai jambu, dimana dengan adanya DAD ini lahir calon pemimpin yang mengaktualisasikan ilmu dan moral dalam menuju insan berkemajuan.
Kata bustamar kegiatan DAD merupakan kegiatan wajib bagi mahasiswa untuk dapat bergabung dalam organisasi kemahasiswaan yakni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.
Kegiatan  ini dilaksankan selama 4 hari dimulai dari tanggal 10 – 13 Oktober 2019 dengan mendatangkan pemateri yang berkompeten dibidangnya dan  juga senior dari IMM, salah satunya adalah kakanda  Aliardi. S.Ag.
Menurut Bustamar Aliardi S. Ag saat dihubungi mengapresiasi kegiatan ini dan juga menyampaikan IMM sebagai organisasi kader mesti terus melaksakan perkaderan demi perkaderan, berguna untuk menerpa dan mempersiapkan kepemimpinan dimasa depan yang memiliki kecakapan dalam kepemimpinan tersebut dan sebuah kata motivasinya “Berani ber-IMM berarti juga harus siap berdedikasi,” tuturnya di hadapan para peserta DAD.
Lebih lanjut Aliardi berharap ke depan para peserta dapat serius berproses. Menurutnya, tiap jengkal proses berorganisasi adalah kenikmatan yang tak akan pernah tergantikan sepanjang hidup.  Dan menikmati proses DAD ini bagian dari menerpa dan mempersiapkan diri untuk pemimpin dimasa depan. (Nopil)

print

Leave a Reply