HUT Bhayangkara Ke – 75, Polsek Lintau Buo Serahkan Tali Asih

HUT Bhayangkara Ke – 75, Polsek Lintau Buo Serahkan Tali Asih

- in Headline, News, TANAH DATAR
249
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Polsek Lintau Buo Polres Tanah Datar menyalurkan paket sembako kepada keluarga purnawirawan Polri di wilayah Lintau Buo,  Sabtu (26/6/2021).

Kapolsek Lintau Buo Iptu Surya Wahyudi SH, berharap bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi para penerima.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75. Kami melaksanakan pemberian bantuan sosial) dengan sasaran yang berbeda-beda. Pada hari ini, sasarannya purnawirawan,” kata Kapolsek Lintau Buo.

Pemberian tali asih ini juga menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan anggota Polri yang saat ini masih menjabat.

Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” imbuhnya

Surya Wahyudi  berharap tali asih ini dapat memberikan manfaat kepada penerimanya.

​​​​Pemberian Sembako lansung dipimpin Surya Wahyudi didampingi Waka Polsek Ipda Budi Indra Sani, Kasium Aiptu Riro Gunari, Bhabinkamtibmas Bripka Nofri Nofri Dasman SH.

“Bukan dari seberapa nilainya, melainkan kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin. Ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik, dan juga memberikan saran serta masukan dalam membangun Polsek Lintau Buo kedepannya,” pungkasnya. (TIA)

print

Leave a Reply