Dua Wartawan Bakaba Perkuat TSR Tanah Datar

Dua Wartawan Bakaba Perkuat TSR Tanah Datar

- in Headline, ISLAMIC
462
0

Batusangkar, Bakaba—Dua Wartawan Bakaba Tanah Datar, masing-masing Wirmas Darwis, SE dan Destia Sastra memperkuat TSR (Tim Safari Ramadhan) Tanah Datar yang turun ke masjid-masjid tanggal 6 dan 8 Juni 2017.

Wirmas Darwis yang juga Pemred bakaba.net ini akan bergabung dengan TSR II  yang diketuai Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, SE. TSR II ini akan turun ke masjid Ikhsan Nagari Sungai Patai Kecamatan Sungayang 6 Juni 2017 dan masjid Raya Rao-Rao Kecamatan Sungai Tarab   8 Juni 2017.

Sementara Destia Sastra yang akan bergabung dengan TSR IV yang diketuai Dandim 0307 Tanah Datar Letkol.Inf.Nandang Dimyati, S.I.P  akan turun ke masjid Jumhuriyah Nagari Padang Laweh Malalo Kecamatan Batipuah Selatan tanggal 6 Juni 2017 dan masjid Iqrar Nagari Supayang Kecamatan Salimpaung tanggal 8 Juni 2017.

Kabag Kesra Setda Tanah Datar H.Afrizon, S.Ag dalam keterangannya kepada bakaba.net mengatakan, Tim Safari Ramadhan Tanah Datar akan turun ke 48 masjid yang dibagi dalam bentuk  tim reguler mengunjungi 40 masjid dan timn khusus 8 masjid.

“Untuk tim reguler setiap tim mengunjungi dua masjid, masing-masing tanggal 6 dan 8 Juni 2017, dengan tujuan dapat berkomunikasi dan bersilaturrahmi dengan masyarakat pada setiap masjid yang dikunjungi,” kata Afrizon menambahkan.

Selain itu, dengan turunnya TSR Tanah Datar ke masjid-masjid ini, selain menyampaikan pesan-pesan pembangunan juga diharapkan dapat memperoleh masukan dari masyarakat seputar permasalahan yang terjadi di tingkat nagari dan kecamatan.(WD)

print

Leave a Reply