Danrem 032/Wirabraja, Apresiasi Prajurit Berprestasi

Danrem 032/Wirabraja, Apresiasi Prajurit Berprestasi

- in Headline, News, PADANG
0

bakaba.net, PADANG– Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, mengapresiasi yang berprestasi dan membesarkan nama satuan TNI-AD.

Hal itu disampaikan Danrem 032/Wirabraja saat memimpin upacara Selasa (17/05/2022). Pada kesempatan itu Brigjen TNI Purmanto berkesempatan menyerahkan penghargaan untuk enam orang prajurit berprestasi.

Keenam prajurit berprestasi itu yaitu
Serma H. idham Khalid ( koramil 01 Kodim 0306/50 Kota ) Prestasi Juara 1 pada MTQ Nasional TNI -AD Tahun 2022, Pratu Yanuarius Salolosit ( Batalyon 133/YS ) Atlit Karate, Prati Rikardus Walab Basi Basik ( Batalyon 133/YS ) Atlit Karate.

Selanjutnya Pratu Eddy P. Malim Boanhmanalu ( Batalyon 133/YS ) Atlit Karate, Prada Juli Sinaga ( Batalyon 133/YS ) Atlit karate dan Pratu Beni Ardinata ( Batalyon 133/YS ) Atlit Lari Marathon.

Danrem 032/Wirabraja menyampaikan, para Dansat agar memberikan penghargaan kepada anggota yang memiliki prestasi berupa sertifikat atau piagam penghargaan agar prajurit termotivasi.

Tujuannya agar prajurit tersebut memiliki rasa kebanggaan tersendiri dan juga bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam meningkatkan kariernya di hari kemudian.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada prajurit yang sudah dapat menunjukkan prestasi yang terbaik saat ini, dan harapan ke depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan demi nama baik personal dan satuan.” ujar Danrem

Sementara prajurit yang menerima penghargaan, menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Danrem atas perhatiannya kepada kami.

Semoga ini semua dapat menjadi motifasi dan ambisi bagi kami untuk terus berlatih dan bekerja keras agar dapat mengharumkan nama satuan dan TNI-AD.

“Semoga bapak Danrem diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan karunia oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu menuntun langkah bapak Danrem dalam melaksanakan tugas,”ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem, Kasiren, Kasiops, Kasiter, Kasilog, Dandim 0312/Padang, Danyon 133/YS dan seluruh peserta upacara. (***)

print

Leave a Reply