Dalam Pemenangan Pilkada, DPD PKS Tanah Datar Gelar Gotong Royong

Dalam Pemenangan Pilkada, DPD PKS Tanah Datar Gelar Gotong Royong

- in Headline, News, TANAH DATAR
215
0

TANAH DATAR, bakaba.net —kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD Kabupaten Tanah Datar antusias melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan dan menata Markas dakwah mereka, Rabu (23/9/2020).

Hal ituintuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar kader serta menciptakan lingkungan markas yang asri, bersih dan sehat khususnya dalam menyongsong kemenangan Pilkada mendatang.

Dipimpin Andri Ashari selaku koordinator lapangan, kader membersihkan pekarangan DPD bersama struktural dan puluhan kadernya.

Korlap menyampaikan terima kasih kepada kader atas partisipasinya yang proaktif.

Gotong royong  menunjukan kebersamaan dan persatuan yang harus selalu terjaga dengan baik.

Kegiatan ini juga menunjukan rasa kebersamaan sesama kader yang bertujuan untuk kepentingan bersama.

“Jika dilihat sekilas, gotong royong tampaknya hanya terlihat seperti suatu hal yang mudah dan sederhana. Namun dibalik kesederhanaan tersebut, gotong royong menyimpan berbagai nilai yang mampu memberikan nilai positif bagi kader,” ujarnya.

Karena, gotong royong adalah warisan leluhur mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita.

“Kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong sekaligus melahirkan persatuan antar kader yang bertujuan untuk menumbuhkan dan menggerakkan kembali kesadaran kader akan pentingnya penataan Markaz yang bersih dan sehat, karena dengan lingkungan yang tertata dengan baik, bersih dan sehat akan menumbuhkan pemikiran yang jernih dan positif bagi kader,” timpal Adib Fadhil. (SRA)

print

Leave a Reply