Cegah Corona, Polsek V Kaum Bersih-Bersih Lingkungan

Cegah Corona, Polsek V Kaum Bersih-Bersih Lingkungan

- in Headline, News, TANAH DATAR
387
0

BATUSANGKAR, Bakaba.net РAntisipasi  Covid 19, Kapolsek Lima Kaum Iptu Aditiawarman bersama seluruh anggotanya melaksanakan kegiatan bersih bersih di dalam dan di luar kantor tersebut.

Kapolsek yang didampingi oleh Bhabinkantibmas Nagari Labuah Polisi Momon, mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih untuk antisipasi virus Corona yang sedang melanda negara kita hari ini.

Menjalankan pola hidup sehat sebut Aditiawarman mencegah virus tidak sampai di sekitar kita.

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan selain membersihkan semua debu yang ada juga mengganti goden pintu pembenahan halaman, membagikan plastik polibek untuk wadah penanaman bumbu dapur oleh para Ibu Bhayangkari yang tinggal di komplek kantor.

Selain itu sebut Aditiawarman juga merenovasi dan merhablitas bunga dan semua tanaman yang ada di sekitar kantor, memperbaharui bak sampah yang mulai keropos dimakan waktu dan mengganti bunga yang telah rusak.

Disampaikan bahwa untuk ilmu tentang virus corona, mereka tidak punya ilmu yang banyak, sehingga harus mnta ilmu dan pencerahan dari Puskemas Lima Kaum 1.

Acara menurut rencana akan digelar Besok Kamis,19 Maret (hari ini red) di Aula kantor tersebut.

Diharapkan ilmu dan segala sesuatu yang menyangkut Virus Corona dapat di ketahui oleh seluruh jajaran Polsrk Lima Kaum dengan baik.

Sehingga anggota Polsek dapat memberikan jawaban jiwa ada warga yang menanyakan terkait virus Corona.

Cegah Corona ini Polsek V Kaum akan melibatkan Puskesmas Lima Kaum 1 dan Puakesmas Lima Kaum 2 sebagai mitrakerja kesehatan di Kecamatan lima kaum , demikian Ipti Aditiawarman menutup pembicaraannya. (MIT)

print

Leave a Reply