Bupati Eka Tinjau Ruas Jalan Ngun Ngun Jaho

Bupati Eka Tinjau Ruas Jalan Ngun Ngun Jaho

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net  — Bupati Tanah Datar Eka Putra meninjau kondisi ruas jalan Ngun Ngun Jaho Jorong Pabalutan Nagari Rambatan  Kecamatan Rambatan Tanah Datar, Jum’at (13/08/2021).

Ruas jalan itu direncanakan akan segera diaspal dalam waktu dekat sehingga memudahkan masyarakat setempat.

Ruas jalan itu merupakan aspirasi masyarakat, jalan yang sudah dibuka beberapa tahun lalu perlu ditingkatkan kualitasnya dari jalan tanah menjadi aspal atau hotmix.

Pada saat kunjungan itu Bupati Eka minta Dinas PU  melakukan clearing dengan alat berat sehingga batas-batas yang pernah ada bisa terlihat kembali.

Bupati dan rombongan saat meninjau ruas jalan itu memilih berjalan kaki, sehingga dapat melihat dari dekat kondisi jalan yang sudah ditemui rumput liar.

Ruas jalan yang memadahi sebut Bupati Eka tidak hanya memudahkan transportasi masyarakat membawa hasil2 pertanian, sehingga dapat meningkatkan ekomomi.

Untuk itu perbaikan sarana transportasi menjadi perhatian pasangan bupati dan wakil bupati Eka Richi.

Dalam kunjungan itu, Bupati Eka Putra didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait dan Camat Rambatan Liza Martini dan Walinagari Rambatan meninjau ruas jalan yang berdekatan dengan ruas jalan Piliang Lima Kaum. (TIA).

print

Leave a Reply