Bentrok Dua Nagari, Tiga Warga Dilaporkan Terluka

Bentrok Dua Nagari, Tiga Warga Dilaporkan Terluka

- in Headline, News, TANAH DATAR
754
0

BATIPUH SELATAN,  bakaba.net,  Tiga orang dilaporkan terluka diduga akibat cakak banyak yang melibatkan dua nagari  di Kecamatan Batipuh Selatan Kamis (5/12). Cakak banyak tersebut dipicu persoalan dua nagari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bakaba.net ketiga korban yang terluka sudah dievakuasi ke RSUD Padang Panjang sementara warga yang terluka lalinnya masih dalam pendataan petugas.

“Tiga warga terluka dan sudah dibawah ke RSU Padang Panjang,” kata Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariadi menjawab bakaba.net.

Data tiga  korban yang terluka sebut Sugeng masih dalam pendataan termasuk korban luka lainnya.

Dalam cagak banyak itu ada warga yang terluka karena tertusuk pisau, luka memar, untuk mengetahui jumlah warga yang terluka petugas sampai saat ini masih melakukan pendataan.

Sugeng mengatakan cagak banyak itu dipicu oleh pemancangan tapal batas oleh Nagari Bungo Tanjung dan mendapat reaksi dari warga Nagari Sumpur.

Cagak banyak itu sendiri terjadi di perkirakan pukul 16.00 WiB dan diduga mengunakan senjata tajam.  Beruntung perkelahian itu tidak meluas karena anggota Polres Padang Panjang dan TNI yang segera datang ke lokasi(TIA)

print

Leave a Reply