Antisipasi Gangguan Keamanan, Rupajang Dijaga Ketat Satuan Brimob Dan TNI

Antisipasi Gangguan Keamanan, Rupajang Dijaga Ketat Satuan Brimob Dan TNI

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net – – Untuk mencegah gangguan kondisi dan ketertipan saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rumah Tahanan Kelas IIB Padang Panjang dijaga ketat petugas.

Terlihat Kamis (13/05/2021) polisi dari satuan Brimob dan TNI menjaga dilingkungan Rutan yang lebih dikenal dengan Rupajang itu.

“Fenomena gangguan keamaan dan ketertiban di momen tertentu seperti Hari Raya Idul Fitri bukan hal yang lagi setiap tahunnya” ungkap Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang Rudi Kristiawan menjawab bakaba.net.

Rudi Kristiawan melanjutkan, berkaca dari kejadian di UPT Pemasyarakatan lainnya, tentunya Ia harus meningkatkan pengamanan untuk kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam mencegah  gangguan dan ketertiban.

Dirinya juga selalu ingatkan petugas Rutan untuk lebih teliti dan berhati-hati agar tidak timbul gangguan

“Saya selalu ingatkan petugas untuk melakukan tugas dengan lebih teliti, dan berhati-hati, saat trolling melaporkan dengan seksama, tralis besi, pintu, kunci, dinding, keramik, dan semua dalam keadaan baik” tegasnya.

Satuan Brimob dan anggota TNI  ini di Hari Raya Idul Fitri 1442 H juga untuk meningkatkan keamanan dilingkungan Rutan.

Momen hari raya, sering digunakan keluarga untuk mengunjugi warga binaan, meski saat ini Rutan tidak mengunjungi pengunjung, tetapi masih membolehkan menitipkan makanan.

Untuk mengantisipasi tumpukan orang, maka Rupajang dibantu oleh satuan Brimob dan Anggota TNI. (TIA)

print

Leave a Reply