Adib Fadhil : PKS Siap membagikan 56.000 KTA!

Adib Fadhil : PKS Siap membagikan 56.000 KTA!

- in Headline, News, TANAH DATAR
473
0

TANAH DATAR, bakaba.net – DPD PKS menggelar rapat pleno. Ahad (21/2/2021). Kegiatan ini diselenggarakan dari pagi pukul 09.30 WIB hingga sore pukul 17.00 WIB di Kantor DPTD PKS Kabupaten Tanah Datar.

Rapat pleno itu menghadirkan Ketua bidang dan sekretaris bidang kepengurusan yang telah dilantik.

Pada pertemuan kali ini, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Andri Ashari menyosialisasikan seputar AD/ART partai dan job description masing-masing bidang.

Sementara ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil, menyampaikan untuk mencapai amanah Musda yang menargetkan 56.000 anggota di tahun 2025 mendatang, maka setiap bidang harus berkontribusi mensukseskannya.

“Setiap bidang harus berkontribusi menuju titik yang kita harapkan 56.000 anggota di tahun 2025″ tegasnya.

Kita ingin bidang-bidang saling bersinergi. Tidak ada bidang yang tidak penting. Semua bidang penting!, Tambahnya.

Beliau juga mengajak kepada seluruh peserta untuk mulai memperkenalkan PKS kepada masyarakat.

‌”Ini ladang amal yang akan mengantarkan kita kepada syahid yang kita idamkan. Mari kita mulai bercerita PKS kepada orang lain. Mulai perkenalkan PKS. Sehingga PKS bisa lebih dikenal oleh masyarakat” ujarnya.

“Kerja kita akan semakin baik dan meningkat ketika kita bersama-sama mencapainya” titah Adib Fadhil mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mempresentasikan program masing-masing bidang oleh setiap koordinator bidang. (FM)

print

Leave a Reply