Aang Suhendra, Agen Perubahan Yang Didamba Warga

Aang Suhendra, Agen Perubahan Yang Didamba Warga

- in Headline, News, TANAH DATAR
799
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Pelantikan Aang Suhendra sebagai  Kepala Jorong Lantai Batu Nagari Baringin Kecamatan V Kaum Tanah Datar dihadiri berbagai elemen masyarakat.

Pelantikan yang berlangsung diaula kantor wali nagari setempat Selasa (30/06) mematuhi protokol kesehatan COVID 19 ini juga tergambar besarnya harapan perubahan yang ditumpangkan warga Jorong Lantai Batu pada Aang begitu dia biasa dipanggil sehari-hari.

Wali Nagari Baringin Irman Idrus lansung melantik Aang Suhendra sebagai Kepala Jorong Lantai Batu disaksikan sejumlah tokoh yang sengaja hadir untuk menyaksikan pelantikan Aang.

Irman Idrus menilai sosok Aang sebagai pemuda kreatif, inovatif dan penuh dedikasi. Ketulusan anak muda itu sudah teruji dengan sejumlah kegiatan yang digagasnya.

“Aang selama ini sosok yang selalu berkontribusi untuk nagari, bahkan saat menjadi relawan COVID 19, dia menjalankan sepenuh hati. insyaAllah beliau bisa mengemban amanah dengan baik kata Irman Idrus.

Pelantikan Aang Suhendra ini benar-benar diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan ditenggah-tengah masyarakat. Meski masih muda, sosok Aang diyakini dapat memajukan Lantai Batu.

Kami berharap Aang Suhendra mampu membawa perubahan dan memajukan Jorong Lantai Batu,” ungkap tokoh muda yang kini menjabat sekretaris pemuda muhammadiyah Tanah Datar dan juga wakil ketua DPD KNPI Tanah Datar Rahmad Dani menjawab bakaba.net.

Dikatakan Ramad Dani dirinya mengenal baik sosok keperibadian Aang Suhendra anak muda yang akrab disapa Aang ini selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Dani menilai sosok Aang Suhendra dapat membawa perubahan, memiliki pengalaman dan mempunyai jiwa kepemimpinan dan manajemen sosial, sehingga tidak heran warga berharap banyak pada Kepala Jorong Lantai Batu yang baru saja dilantik.

“Aang dikenal sebagai sosok yang peduli dengan dengan semua orang, dan dengan pengalaman organisasi yang baik, jadi saya pribadi menilai Aang pantas menjabat Kepala Jorong Lantai Batu,” kata Dani.

Terakhir Ramad Dani mengucapkan selamat atas pelantikan Aang Suhendra dan semoga amanah selama dipercaya warga untuk memimpin jorong yang terdapat di pusat kota Batusangkar tersebut. (Tia/Ronaldi)

print

Leave a Reply