Viral!!! Warga Ceburkan Mobil Ke Sungai

Viral!!! Warga Ceburkan Mobil Ke Sungai

- in Headline, NASIONAL, News
0

bakaba.net, PALEMBANG — Viral!!! Warga menceburkan satu unit minibus ke dalam sungai di wilayah jembatan Bledek Kota Palembang.

Minibus itu diceburkan warga saat mengetahui pengemudinya yang mencoba kabur diduga setelah menabrak dua orang jalan kaki.

Diduga pengemudi itu mengemudi secara ugal-ugalan hingga menabrak dua pejalan kaki itu, Minggu (13/03/2022).

Ulah supir ugal-ugalan itu membuat ratusan warga di wilayah jembatan Gladak Kota Palembang, Sumatera Selatan ini melampiaskan emosinya terhadap satu unit mobil minibus berwarna silver yang sebelumnya mengalami insiden tabrak lari.

Menurut saksi mata, mobil mini bus melaju dengan kecepatan tinggi sambil ugal-ugalan sehingga menabrak dua pejalan kaki di pinggir jalan setelah menabrak dua warga.

Sang sopir sempat berusaha kabur meninggalkan lokasi kejadian. Namun upayanya gagal karena terhalang tenda acara pernikahan yang berada di tengah jalan.

Melihat masa yang cukup banyak, pengendara bersama dua orang lainnya kabur meninggalkan mobil di tengah jalan. Warga yang marah kemudian melakukan aksi main hakim sendiri dengan beramai-ramai merusak mobil dan menggulingkan mobil tersebut hingga tercebur dan tenggelam di dalam sungai.

Pengemudi mobil belum diketahui keberadaannya. Sementara untuk korban tabrak lari kini masih dirawat di rumah sakit.(***)

print

Leave a Reply